Sukses

Vicky Prasetyo Nazar Umrah Jika Bebas dari Hukuman

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo bernazar akan umrah bareng dengan istrinya jika dirinya terbebas dari hukuman. Sebelumnya, Vicky dituntut delapan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga

Keinginan suami Kalina Ocktaranny itu diungkapkan dengan rasa optimis bakal bebas.

“Pengin sih umrah bareng istri sama kuasa hukum aku, doain. Bentuk dedikasi aku berterima kasih sama kuasa hukum dan istri aku lah, juga pengin ibadah sambil liburan. Pokoknya optimis bebas,” ujar mantan kekasih Zaskia Gotik, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pandemi

Keinginan Vicky akan dilakukannya usai masa pandemi berakhir. Vicky berharap semua ini bisa berakhir dan nazarnya bisa terlaksana. 

“Insya Allah kalau sudah selesai semua kalau pandemi berakhir juga," ucap mantan suami Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Kebaikan

Vicky Prasetyo mengaku akan membalas kebaikan orang-orang yang berdedikasi untuknya. Namun, terlepas apapun nanti putusan hakim kelak, Vicky sudah menganggap kuasa hukumnya seperti keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga

“Jadi beliau semua yang ada dedikasi pastilah saya (ingat). Terlepas nanti keputusannya apa bagi saya mereka udah kayak keluarga," tutur Vicky Prasetyo.