Sukses

Aktor Guntur Triyoga Kini Berbisnis Skincare, Ungkap Ritual Pagi dan Sebelum Tidur

Liputan6.com, Jakarta Guntur Triyoga menambah panjang daftar selebritas yang mengembangkan sayap karier ke industri skincare lewat merek GA Expert. Suami Apris Devita kerap berbagi cerita di jagat maya.

Guntur Triyoga berbisnis skincare bukan tanpa alasan. Ia makin bersemangat ketika mendapat dukungan dari sejumlah rekan artis seperti Jessica Iskandar hingga sang diva, Krisdayanti.

Apris Devita mendukung mengingat dunia kecantikan bukan hal baru baginya. Ia mendirikan klinik kulit dan estetika sejak 2014 yang mendapat sambutan hangat dari beauty enthusiast.

 

2 dari 5 halaman

Rutinitas Sebelum Tidur

Guntur Triyoga mengaku akrab dengan skincare sejak lama. “Bukan mau sih, tapi memang selalu pakai sekarang karena skincare-an itu enggak cuma cewek saja. Orang-orang dekat pasti yang tahu gue,” ujarnya.

“Rutinitas gue sebelum tidur dan bangun tidur setiap pagi menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan karakter kulit,” kata Guntur Triyoga di Instagram Stories, Senin (2/8/2021).

 

3 dari 5 halaman

Bersama Istri

Bintang film Pocong Kesetanan dan Ada Hantu di Vietnam mengakui, merintis bisnis skincare bukan hal mudah. Ada sejumlah hal yang mesti disiapkan dan dipatuhi untuk memastikan produknya aman.

Pada putaran awal, Guntur Triyoga bersama istri menghadirkan 24 produk GA Expert yang teruji dermatologi, lulus BPOM, serta diproduksi di pabrik dengan sertifikat Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik.

 

4 dari 5 halaman

Kebutuhan Wajib

Sejumlah beauty enthusiast dan pengguna mengulas produknya. “Saya senang ada banyak real review dari pengguna yang menyebut kualitas produk tidak kalah dengan merek internasional,” cetus Guntur Triyoga.

Ia kemudian membeberkan salah satu alasan berani terjun ke bisnis ini. “Skincare kini menjadi kebutuhan wajib bagi pria dan wanita,” ungkap Guntur Triyoga lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

5 dari 5 halaman

Di Tengah Pandemi Covid-19

Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal membuka peluang kepada khalayak yang ingin jadi reseller atau distributor. Informasi seputar reseller dan distributor GA Expert dibagikan Guntur Triyoga di akun Instagram terverifikasinya.

“Ini kami tempuh karena secara tidak langsung bisa membuka jalan untuk masyarakat Indonesia agar bisa berpenghasilan di tengah pandemi Covid-19. Mereka bisa berbisnis produk skincare secara online,” ia mengakhiri.