Sukses

Vicky Prasetyo Sebut Ayahnya Positif Covid-19 Komorbid Penyakit Paru-Paru, Bisa Dilihat Tak Boleh Disentuh

Liputan6.com, Jakarta Ujian kembali menimpa keluarga Vicky Prasetyo. Ayahnya, Hermanto, positif Covid-19. Saat menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, kondisinya malah memburuk.

Akhirnya, mertua Kalina Ocktaranny dilarikan ke rumah sakit. Kala itu, Vicky gelisah. Pasalnya saturasi oksigen sang ayah turun ke level 61 dan kini kondisinya tak kunjung membaik.

“Ya Covid-19. Memang kondisinya kurang baik karena ada komorbid juga (penyakit) paru-parunya,” ujar mantan suami Angel Lelga tanpa berkenan menyebut di mana Hermanto dirawat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Enggak Tega

Beberapa kali Vicky Prasetyo dan adik-adiknya menjenguk Hermanto. Berkali pula hatinya gundah. “Cuma yang kita enggak tega itu, cuma bisa melihat tapi enggak bisa nyentuh kayak berinteraksi,” keluhnya.

Pernyataan ini kami lansir dari video Vicky Prasetyo Sebut Ayah Terkena Covid dan ada Komorbid di kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (3/8/2021).

3 dari 5 halaman

Negatif Semua

Mendapati ayahnya terpapar virus Corona, pelantun “Kontroversi Hati” mengambil tindakan preventif. Seluruh anggota keluarga menjalani uji usap PCR untuk memastikan status kesehatan mereka.

“Keluarga (lain) aman sih. Kemarin aku cek alhamdulillah PCR negatif semua. Cuma papa aku saja (yang positif Covid-19) karena paru-paru,” Vicky Prasetyo membeberkan.

4 dari 5 halaman

Hampir Seminggu

Bintang film Bisikan Arwah Mantan legawa mendapati kenyataan kondisi Hermanto belum membaik padahal hampir seminggu dirawat. Doa tak putus ia lantunkan dengan kesembuhan ayah.

“Baru belakangan ini pokoknya sekarang tuh hampir semingguanlah sakitnya. Sempat isolasi mandiri. Cuma karena kondisinya makin melemah akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Sudah Dua Bulan

Meski begitu, Vicky Prasetyo bersyukur di tengah ujian, ia mendapat sumber kebahagiaan yang berasal dari istri tercinta. Kandungan Kalina Ocktaranny kini berusia dua bulan.

“Sudah dua bulan, perutnya sudah mulai kelihatan. Nanti bulan depan kita mau periksa, nanti kelihatan tulang-tulangnya,” tutur Vicky Prasetyo seraya memaklumi sifat Kalina belakangan lebih manja.