Sukses

Ibunda Irwansyah Sadar Dari Koma Setelah Mendengar Ayat Suci Al Quran

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Irwansyah, Herlianah, sempat koma akibat terpapar Covid-19. Ia juga harus menggunakan ventilator, karena saturasi oksigennya sempat anjlok ke level 46.

Namun di tengah keputusasaan melihat kondisi mertua Zaskia Sungkar yang sudah sepekan tak sadarkan diri, mukjizat terjadi. Tiba-tiba Herlianah siuman setelah diperdengarkan murottal ayat Suci Al Quran oleh Irwansyah.

"Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun, melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa ‘aku masih hidup gitu," ujar Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (3/8/2021).

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ucap syukur tak henti-hentinya keluar dari mulut Irwansyah mengetahui ibunya sudah sadarkan diri. Saking senang, Irwansyah sampai lompat dari kasurnya.

"Aku bangun tidur, aku langsung loncat. Mama masih hidup, mama," ucap Irwansyah menangis.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Zaskia Sungkar ikut bersyukur atas kesembuhan ibu mertuanya. Apalagi ia sempat pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik terkait kesehatan ibunda Irwansyah.

"Kita benar-benar sudah di titik yang kita doa, mama-papa, adik-adik Irwan. Kakaknya mama masih ada. Teman yang ikhlas sudah doa," ujar Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Mukjizat

Dengan kesembuhan ini, Zaskia diperlihatkan keajaiban dari Sang Khalik. Bahwa tidak ada yang mungkin bila sudah dikehendaki-Nya.

"Kita benar-benar dikasih lihat kebesaran Allah di sini. Sampai dokter yang masih saudara kita bilang  ‘makasih ya sudah libatin aku di sini, aku jadi lihat keajaiban dan kebesaran Allah’," ucap Zaskia.