Sukses

Ibunda Irwansyah Sadar Dari Koma Setelah Mendengar Ayat Suci Al Quran

Sepekan koma ibunda Irwansyah sadar setelah mendengar ayat suci Al Quran.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Irwansyah, Herlianah, sempat koma akibat terpapar Covid-19. Ia juga harus menggunakan ventilator, karena saturasi oksigennya sempat anjlok ke level 46.

Namun di tengah keputusasaan melihat kondisi mertua Zaskia Sungkar yang sudah sepekan tak sadarkan diri, mukjizat terjadi. Tiba-tiba Herlianah siuman setelah diperdengarkan murottal ayat Suci Al Quran oleh Irwansyah.

"Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun, melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa ‘aku masih hidup gitu," ujar Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (3/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Ucap syukur tak henti-hentinya keluar dari mulut Irwansyah mengetahui ibunya sudah sadarkan diri. Saking senang, Irwansyah sampai lompat dari kasurnya.

"Aku bangun tidur, aku langsung loncat. Mama masih hidup, mama," ucap Irwansyah menangis.

3 dari 4 halaman

Pasrah

Zaskia Sungkar ikut bersyukur atas kesembuhan ibu mertuanya. Apalagi ia sempat pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik terkait kesehatan ibunda Irwansyah.

"Kita benar-benar sudah di titik yang kita doa, mama-papa, adik-adik Irwan. Kakaknya mama masih ada. Teman yang ikhlas sudah doa," ujar Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Mukjizat

Dengan kesembuhan ini, Zaskia diperlihatkan keajaiban dari Sang Khalik. Bahwa tidak ada yang mungkin bila sudah dikehendaki-Nya.

"Kita benar-benar dikasih lihat kebesaran Allah di sini. Sampai dokter yang masih saudara kita bilang  ‘makasih ya sudah libatin aku di sini, aku jadi lihat keajaiban dan kebesaran Allah’," ucap Zaskia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.