Sukses

Minuman Gratis Seumur Hidup di Kedai Filosofi Kopi dari Chicco Jerikho Buat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat apresiasi berupa minum kopi gratis seumur hidup karena meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020

Liputan6.com, Jakarta Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat hadiah dari salah satu kedai kopi kenamaan, Filosofi Kopi. Atlet bulutangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, mendapat apresiasi berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi kepunyaan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dan kawan-kawan.

Kabar bahagia itu disampaikan suami Putri Marino dalam unggahan terbarunya di Instagram, Senin (2/8/2021).

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho dalam keterangan unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Bangga begitu yang dirasakan Chicco Jerikho atas kemenangan yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada keduanya yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah intertional.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet, yang takjub dengan apa yang didapatkan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Wowwww gratis seumur hidup," tulis akun @bundahabib_real.

"Josssss markojosssss anjay suranjayyyy panutanque 🤙🏻🤙🏻🤙🏻," tulis akun @fahmie.pictures.

"Mantap....bukti terima kasih kita buat mereka....👍👍," tulis akun @micko_shinta.

4 dari 4 halaman

Emas Pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.