Sukses

Alasan Raffi Ahmad Mau Jadi Host Honor Rp 5 Juta: Gue Enggak Mau Jadi Bintang, Pengin Jadi Langit

Liputan6.com, Jakarta Menjadi bintang film berhonor 100 juta rupiah di era 2000-an, Raffi Ahmad digelari salah satu aktor papan atas Indonesia. Suami Nagita Slavina lantas bikin keputusan mengejutkan.

Dari layar lebar, Raffi Ahmad banting setir jadi presenter program layar kaca. Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku awal menjadi presenter dibayar 5 juta rupiah per episode.

Sepintas tampak kecil namun, Raffi Ahmad memandang ke depan. Benar saja, kepiawaian memandu acara membuatnya memegang 5 program televisi yang tayang tiap hari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ngapain Lo Jadi Host?

Keputusan Raffi Ahmad jadi presenter dipertanyakan seorang manajer. Dengan menjadi presenter, ayah Rafathar Malik Ahmad dianggap turun kasta. Namun, ia tak peduli.

“(Dia bilang) Lo mau jadi host? Ngapain lo jadi host? Lo jadi MC ngapain? Lo kan sudah pemain film, main sinetron, lo sudah bintang,” kata bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong.

3 dari 5 halaman

Lo Bukan Bintang

“Kalau lo jadi host, lo bukan bintang. Lo manggilin: Kita sambut, Denny Sumargo. Berarti kan bintangnya Deddy Sumargo. Gue diam dan merenung,” Raffi Ahmad menyambung.

Pengakuan ini terekam dalam video Ya Udah Lu Mau Keluar? Gua Kalau Sama Gigi Berantem Gua Gak Pulang-pulang di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 31 Juli 2021.

 

4 dari 5 halaman

Pengin Jadi Langit

“Cita-cita gue tuh bukan jadi bintang… karena buat gue, bintang akan redup. Bintang itu cuma sementara. Bintang itu banyak pada malam hari. Gue cita-citanya pengin jadi langit,” ujar Raffi Ahmad.

“Kalau gue jadi langit, bintang gue tempel-tempel di malam. Di pagi gue juga bisa ada, pas badai tetap ada. Makanya gue sikat semua pekerjaan biar gue jadi langit,” pelantun “Tergila-gila” menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Kerja Terus

Konsekuensi bekerja tiap hari, Raffi Ahmad kehilangan dua hal paling berharga dalam hidup. Pertama, masa sekolah. Kedua, momen bersama keluarga tercinta.

“Jadi, gue tuh benar-benar kerja terus, kerja terus. Percaya enggak percaya, uang yang pertama kali gue dapat dari umur 13 tahun tuh, honor pertama gue, itu sudah gue kirim ke nyokap gue sama ke bokap,” ia mengakhiri.