Sukses

Ayah Vicky Prasetyo Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sedang bersedih. Ayahnya, Hermanto, terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya semakin memburuk akibat terpapar Covid-19.

Kabar tersebut dibagikan suami Kalian Ocktaranny melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ayahnya dijemput petugas kesehatan yang menggunakan APD lengkap, untuk segera dilarikan ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan intensif.

"Hal yg paling menyedihkan adalah disaat kita hanya menjadi penonton di waktu orang tersayang kita sedang membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita," tulis Vicky Prasetyo, Sabtu (31/7/2021).

2 dari 4 halaman

Doa Vicky Prasetyo

Doa terbaik dipanjatkan Vicky Prasetyo agar ayahnya diberikan kesembuhan. Apalagi kini Hermanto sudah membutuhkan alat bantu pernapasan.

اللَّهُمَّ إنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ، والجُنُونِ، والجُذَامِ، وَسَيِّئِ الأسْقَام"ِ "Semangat ya pah lekas sembuh ❤️❤️🙏," tulis Vicky.

3 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Vicky juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Ia juga meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

"Jaga kesehatan semuanya dan mohon Doanya ya untuk papahku terimksh🙏🙏," tutup Vicky..

 

4 dari 4 halaman

Dukungan dan Doa Sahabat

Dukungan dan doa dituliskan sahabat melalui kolom komentar unggahan Vicky Prasetyo. Mereka berharap penyakit ayah Vicky Prasetyo bisa diangkat oelh Sang Khalik dan kembali sembuh seperti sedia kala. 

"MARI KITA DOAKAN SUPAYA PAK HERMAN DIBERIKAN KESABARAN DAN KEKUATAN MENGHADAPI COBAAN SERTA TUHAN ALLAH SEGERA ANGKAT PENYAKITNYA … AAMIIN 🤲🏻. SABAR YA MY BRO @vickyprasetyo777," tulis pengacara Sunan Kalijaga.

"Gws ya buat ayahanda mari kita doakan bersama 🙏🏻🙏🏻," tulis Andre Taulany.

"Bismillah semoga cpt kembali pulih 🤲🏻," tulis Iis Dahlia.