Sukses

Jin BTS Bakal Jadi Om, Berikan Panggilan Butter untuk Calon Keponakan

Liputan6.com, Seoul - Beberapa bulan mendatang, keluarga besar Jin BTS bakal ketambahan satu orang anggota. Kakak lelaki idola K-Pop ini, Seok Jung, mengabarkan bahwa sang istri tengah mengandung.

Kabar bahagia ini ia sampaikan lewat Instagram. Diwartakan Koreaboo, Rabu (28/9/2021), ia membagikan foto hasil USG dari rahim sang istri.

"Halo? Kami menanti-nanti waktu untuk bisa bersamamu," begitu isi tulisan yang diunggah kakak Jin BTS.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kim Butter

Sang istri lantas menyahut di kolom komentar, "Hai Butter, kumohon tumbuhlah dengan sehat," tulisnya.

Seperti diketahui, "Butter" adalah judul lagu milik BTS.

Sebagai penengasan, dalam kolom profil ia menulis namanya dan sang istri, serta "Kim Butter."

3 dari 5 halaman

Diberikan Jin

Rupanya panggilan sayang ini, diberikan oleh sang paklik untuk calon keponakannya. Hal ini terungkap saat seorang saudara berkomentar, "Ah kurasa namanya Butter hahahaa..."

Seok Jung menjawab, "Aku meminta adikku memberi nama." 

4 dari 5 halaman

Tradisi Korea

Sekadar informasi, memberi nama panggilan untuk bayi yang berada di kandungan adalah sebuah tradisi di Korea. Panggilan ini berbeda dengan nama asli yang nantinya akan diberikan secara resmi.

Contoh nama yang biasa diberikan adalah "kacang" atau "anak anjing."

5 dari 5 halaman

Kesuksesan Butter

Melihat kesuksesan "Butter" tampaknya nama ini adalah pilihan tepat untuk diberikan kepada sang calon keponakan. Kabar terbaru tentang lagu ini, adalah "Butter" kembali memuncaki Billboard Hot 100 untuk pekan kedelapannya.

Menariknya, posisi ini diraih setelah lagu tersebut mengungguli lagu BTS lain yang baru dirilis, "Permission To Dance", yang sebelumnya menduduki posisi pertama.

Semoga sesukses "Butter" ya, Kim Butter!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.