Sukses

Salshabilla Adriani Sebut Di Antara Sunyi Kisah Cinta Mengandung Bawang, Ini Alasannya

Lama tak muncul, Salshabilla Adriani kembali dengan karya baru webseries Di Antara Sunyi dengan lokasi syuting Kawah Ijen, Banyuwangi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Salshabilla Adriani muncul dengan karya baru. Selebgram dengan 13,7 juta pengikut ini membintangi webseries baru berjudul Di Antara Sunyi.

Dalam webseries ini, Salshabilla Adriani memerankan Lara. Ia beradu akting dengan aktor Yusuf Mahardika yang dikenal publik lewat film Garuda di Dadaku 2 dan sinetron Tendangan Si Madun.

Salshabilla Adriani antusias menceritakan perannya. Ia menyebut Lara karakter yang menguras emosi. Melelahkan sekaligus menyenangkan memainkan Lara yang berpotensi meremas hati penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lara dan Jati

“Seru banget, sih karena karakter Lara ini harus menampilkan berbagai macam emosi,” kata Salshabilla Adriani dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/7/2021).

“Ditambah lagi, hubungan Lara dan Jati (Yusuf Mahardhika) unik sekaligus menarik. Dalam serial ini, ada satu scene yang sangat menantang tapi memorable banget buat aku,” ia membocorkan.

3 dari 5 halaman

Setelah Sekian Lama

Bintang film Kuntilanak 2 dan Surat Cinta Untuk Starla tak sabar merilis Di Antara Sunyi. Menilik unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Salshabilla Adriani menjanjikan serial ini amat menyentuh.

Akhirnya setelah sekian lama, anak baru aku lahir lagi nih. Yap, serial #DiAntaraSunyi! Kisah percintaan yang mengandung bawang ini bakal nemenin kalian semua,” cuitnya pada Senin (26/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Hasil Kolaborasi

Mengapa mengandung bawang? Salshabilla Adriani menjelaskan, “Serial ini mengisahkan Lara dan Jati, pasangan yang kasmaran. Mereka merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur, namun ditimpa beragam masalah termasuk kehadiran mantan.”

Di Antaranya Sunyi tayang eksklusif mulai 29 Juli 2021 via aplikasi TrueID Indonesia. Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia, Donarsi Iskandar berpendapat, “Serial ini menampilkan on screen chemistry figur muda berbakat. Salshabilla dan Yusuf siap mengaduk emosi penonton.” 

5 dari 5 halaman

Rangkap Jabatan

Yang tak kalah menarik, Yusuf Mahardika rupanya merangkap jabatan sebagai pemeran utama pria sekaligus sutradara. Di Antara Sunyi adalah karya perdananya. Jadi sineas sangatlah menantang.

“Sebagai sutradara, aku menemukan banyak tantangan, dari kejar waktu sampai syuting di Kawah Ijen. Bersyukur didampingi kru lengkap sehingga bisa menyelesaikan tiap tantangan dengan baik,” Yusuf Mahardika berbagi cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.