Sukses

Vicky Prasetyo Anggap Tudingan Ancaman Hanya Cari Sensasi, Angel Lelga Meradang

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dituding telah melakukan pengancaman terhadap mantan istrinya Angel Lelga. Vicky pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. 

Menurut suami Kalina Ocktaranny itu, dirinya tak pernah melakukan pengancaman. Apalagi, Vicky mengaku sibuk dan tak ada waktu untuk mengancam.

“Aku nggak ada waktu ya.  Selain sidang saya ada aktivitas syuting dari pagi sampai malam. Ya alhamdulillah kita masih disibukkan kegiatan program yang positif," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cari Perkara

Vicky Prasetyo malah menduga mantan istrinya itu hanya cari-cari perkara karena tidak memiliki kesibukan. Semua itu dianggap Vicky sebagai sesuatu yang wajar. 

“Ya mungkin karena dia sering di rumah ya, wajar berpikir begitu. Kalau dia ada aktivitas dan pekerjaan, mungkin berpikirnya lebih jernih aja," ujar Vicky Prsertyo.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terganggu

Meski begitu, Vicky mengaku tidak terlalu terganggu dengan tudingan Angel Lelga yang dialamatkan kepadanya. Dirinya mengaku hanya bisa berlapang dada. 

“Nggak lah (terganggu) namanya juga wanita, wajarin aja ngomong seperti itu, kita harus sabar aja," ucap Vicky Prsetyo.

 

4 dari 4 halaman

Murka

Sementara itu Angel Lelga murka dengan jawaban Vicky Prasetyo yang menudingnya tidak memiliki kegiatan atau aktifitas. Dirinya malah mengatakan kepada Vicky untuk fokus kepada persidangan. 

"Bro banyak istighfar aja mau di vonis. Anda nggak ngaku ini chat anda? Ayuk buktikan di kantor polisi biar dibuka HP anda dan HP saya sama aparat! Gampang kan?" tulis Angel Lelga di Instagram story, Kamis (29/7/2021).

"Jadi ketahuan siapa yang bohong siapa yang benar," sambungnya lagi.