Sukses

Teuku Wisnu Bagikan Dessert Box Gratis untuk Temanmu yang Isoman

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kota di Banyak kota yang masuk zona merah dan diberlakukan PPKM Darurat hingga PPKM Level 4. Salah satunya Kota Malang, Jawa Timur yang sedang darurat Covid-19 akibat kasusnya yang terus alami kenaikan. Hal ini juga disadari oleh Teuku Wisnu

Pemain sinetron Cinta Fitri ini terus bergerak dengan  membantu warga Malang Raya menjaga kesehatan serta selalu mengingatkan untuk terus menjaga protokol kesehatan dengan ketat. 

Suami Shireen Sungkar ini juga memberikan semangat kepada warga Malang yang sedang berjuang pulih dengan melakukan isolasi mandiri (Isoman). Bersama timnya, ia Ia juga membagikan 100 Dessert Box Gratis kepada warga Isoman. 

 

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

“Iya, ini ide team kita di Malang Strudel. Bergerak untuk terus mengingatkan warga tentang protokol kesehatan. Kita juga siapkan 100 dessert box gratis. Dan antusias warga Malang Raya sungguh besar. Semua dapat dilihat dari pendaftar yang mengisi formulir website kami di  www.malangstrudel.com/freedessertbox,” kata Teuku Wisnu, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Dipilih

Meskipun hanya 100 orang tercepat yang akan dipilih, tapi pendaftaran yang masuk sudah tembus 300 orang. Para pengirim bisa menuliskan ucapan penyemangat untuk temannya agar lekas pulih dari Covid-19. Gift card tersebut akan dilampirkan saat pengiriman produk. 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Setelah terpilih 100 orang, tim Malang Strudel siap mengantarkan Dessert box ke temanmu yang sedang Isolasi Mandiri. 

“Kita berharap dukungan dan support kecil seperti ini mampu membantu seluruh pasien isoman agar lekas pulih. Dan dengan adanya ini kita juga berharap bisa menyemangati dan menaikkan imun dengan Malang Strudel Dessertbox yang enak. Semoga saja kasus lonjakan Covid-19 di kota Malang bisa lekas mereda,” ujar Teuku Wisnu.