Sukses

Millen Cyrus Antar Nenek ke Wisma Atlet, Dipertanyakan Bisa Masuk Tanpa APD Lengkap

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus, tengah bersedih lantaran saturasi oksigen sang nenek di bawah batas normal yaitu di angka 74. Keponakan Ashanty bercerita bahwa sang nenek sempat menjalani tes PCR dan hasilnya negatif.

Tetapi, sang nenek mengalami sesak napas. Sepupu Aurel Hermansyah ini pun sibuk mencari oksigen.

Hal itu sempat diungkapkan pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro di Instagram Story, Selasa (27/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibawa ke Wisma Atlet

Dan sepertinya, nenek Millen Cyrus sudah dinyatakan positif Covid-19. Dia pun diantar sang cucu ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Itu terlihat dari unggahan Millen di Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (28/7/2021). 

Sesampainya di sana, ternyata nenek Millen Cyrus tak kerepotan dalam mencari kamar.

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan,dan meng anterkan," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bertemu Nakes

Diakui pria kelahiran 28 Agustus 1999 bahwa ia cukup bahagia bisa mengantar sang nenek ke tempat yang nyaman untuk penderita Covid-19. Ia juga bisa bertemu langsung dengan para tenaga medis.

"Aku seneng bgt bisa ketemu dan bisa bahagiain orang2 medis," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Beri Semangat

Tak lupa, Millen Cyrus juga memberikan semangat kepada para nakes yang tengah menangani virus Corona.

"Semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU❤️😇🙏," ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Tanpa APD Lengkap

Kehadiran Millen Cyrus di Wisma Atlet Kemayoran disambut para nakes. Bahkan, mereka sempat berpose bersama. Dan diunggah Millen dengan menyebut lokasi fotonya bersama para nakes di sana.

Hal itu pun menjadi pertanyaan para warganet.

"Bahaya ini klo satgas covid tau...itu milen kenapa ngak APD lengkap...! Bahaya tau milen...," tulis akun @lensina90.

"Serius tanya... meskipun zona hijau atau apalah. Emg boleh dempet2m ama nakes yg pakai apd? Bisa kan nakes nya abis ngerawat px covid ? Kita gatau itu nakes nya abis megang px covid apa engga kN ?" timpal akun @sisiliakristinaputri.

"Lho? Bisa masuk sampe ke dlm? Waktu diriku anter bapakku,ga boleh samsek. Harus pakai APD full set. Itu rambutnya millen masih kliatan gpp kah?" tanya akun @niaoktaviani91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.