Sukses

6 Potret Masa Kecil Cinta Brian, Bintang Buku Harian Seorang Istri yang Tengah Merayakan Ulang Tahun ke-23

Cinta Brian, baru saja memasuki usia 23 tahun. Sang adik memperlihatkan wajah kecil Cinta Brian.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Brian merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Selasa (27/7/2021). Pemeran Dewa Buwana dalam Buku Harian Seorang Istri mendapat kejutan dari rekan-rekannya di lokasi syuting. Kakak Junior Roberts kini berusia 23 tahun.

Bintang Vidio Original Series: Scandal ini lahir di Denpasar pada 27 Juli 1998. Terjun ke industri hiburan sejak 2017, pemilik nama Cinta Brian Glenn Roberts ini makin dikenal berkat chemistry-nya yang mantap dengan Zoe Abbas Jackson di sinetron tayangan SCTV.

Salah satu adik Cinta Brian dari pihak ibu, Grace Ayu Ari Merhar, mengunggah foto-foto masa kecil pemain Princess Mermaid ini. Berikut 6 potret masa kecil Cinta Brian pemeran Buku Harian Seorang Istri yang tengah merayakan ulang tahun ke-23, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/07/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sungai

Cinta Brian kecil tampak bermain di tepi sungai bersama Grace. Keduanya berpose di atas sebuah batu. Imut banget, ya.

 

3 dari 7 halaman

2. Tarzan Cilik

Di masa kanak-kanak, pemain Vidio Original Series: Turn On ini memiliki rambut gondrong. Grace pun menjuluki Cinta sebagai Tarzan. “Tarzan cilik ini berulang tahun ke 23 hari ini,” tulis Grace.

 

4 dari 7 halaman

3. Peluk

Keakraban Cinta dan Grace kecil terlihat menggemaskan. Lihatlah ketika pemain film 4 Mantan memeluk adiknya dari belakang.

 

5 dari 7 halaman

4. Cemberut

Potret kebersamaan Cinta bareng adik-adiknya. Terlihat mengernyitkan dahi, kira-kira Cinta bete kenapa, ya?

 

6 dari 7 halaman

5.Motor

Cinta beserta adik dan perempuan yang diduga ibunya, naik motor. Grace berpose kalem, sementara pemain film Laundry Show terlihat ketakutan.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Merem

Grace mengunggah foto bareng Cinta kompak pakai baju putih. Dalam potret ini mata pemain sinetron Penakluk Hati ini terpejam. “I love you @cinta_brian,” tulis Grace. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.