Sukses

6 Potret Jadul Zoe Abbas Jackson, Waktu Kecil Disebut Mirip Sandrinna Michelle

Liputan6.com, Jakarta Zoe Abbas Jackson tengah bersinar lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Pemeran Nana ini sukses mengundang perhatian penonton lewat akting yang melankolis. Chemistry-nya dengan Cinta Brian yang berperan sebagai Dewa juga bikin baper.

Zoe Abbas Jackson berhasil keluar dari zona nyaman lewat sinetron ini. Sebelumnya, mantan kekasih Aditya Zoni ini identik dengan peran remaja. Namun di sinetron garapan SinemArt ini, cewek kelahiran Jakarta, 31 Desember 2002, berakting prima sebagai istri.

 

Bintang film Bisikan Iblis ini memiliki paras bule imut. Kecantikannya terpancar sejak usia kecil. Berikut 6 potret jadul Zoe Abbas Jackson yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

2 dari 7 halaman

1. Bersama Saudaranya

Pemain sinetron Cinta Tapi Benci ini memiliki seorang kakak dan adik, yang masing-masing bernama David dan Laura. Dalam foto ini, terlihat Zoe kecil berpakaian merah muda tersenyum ke arah kamera.

 

3 dari 7 halaman

2. Bersama Almarhum Ayah

Ayah Zoe telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Ia mengunggah foto kecil dirinya digendong sang ayah, Charles Jackson. Dalam kolom komentar, seorang netizen berpendapat pemeran Kisah Cinta Anak Tiri ini mirip dengan Sandrinna Michelle, bintang sinetron Dari Jendela SMP.

 

4 dari 7 halaman

3. Bareng Ibunda

Zoe yang masih bayi tampak mendampingi ibunya, Nof Jackson di kolam renang. Warganet berpendapat Zoe cilik mirip bayi di film Baby's Day Out.

 

5 dari 7 halaman

4. Bak Saudara Kembar

Bintang film Inem Pelayan Seksi New ini tampak seperti saudara kembar dengan adiknya, Laura Abbas Jackson. Selain wajah yang mirip, jarak usia mereka memang tidak sampai dua tahun. Foto diambil tahun 2016.

 

6 dari 7 halaman

5. Usia 13

Dengan pose menjulurkan lidah sekali pun Zoe tampak menawan. Di foto ini, dia berusia 13 tahun.

 

7 dari 7 halaman

6. Chubby

Foto ini disertai caption "chubby" alias tembam. Namun warganet justru memujinya cantik sekaligus menggemaskan.

(Panditio Rayendra)