Sukses

Anggia Novita Berterima Kasih kepada Raffi Ahmad, dan Sebut Ferry Irawan Tega Padanya

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Ferry Irawan dan sang istri, Anggia Novita belum juga reda. Sepertinya kekesalan Anggia kepada Ferry belum termaafkan.

Anggia Novita mengunggah sebuah video saat dirinya mengalami stroke di akun Instagram pribadinya, Sabtu (24/7/2021). Dalam video tersebut ia tolong oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara, sang suami tak bergerak untuk memantunya, hanya merekam kejadian tersebut.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh ke Rumah Sakit

Dalam video berdurasi singkat, terdengar suara laki-laki yang diduga Ferry Irawan yang tak ingin istrinya dibawa ke rumah sakit.

"Enggak papa Gi, aku aja yang giniin. Aku aja, enggak papa Gi. Kata kakaknya kan kepala rumah sakit jangan ke rumah sakit dulu lagi banyak Covid, biar kakaknya mau datang ke rumah nih," ungkap pria yang diduga suara Ferry.

 

3 dari 5 halaman

Pembohong

Tak ada satu kata pun keluar dari mulut Anggia Novita. Namun kini, ia menyebut Ferry Irawan sebagai seorang pembohong.

"Waktu kena stroke di tolong Rafi sama Gigi , ferry cuma vidio in dan bohong bilang kakakku bilang bawa pulang, Tega ya😭," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mengusir

Ibunda Ferry Irawan, Nuryatti sempat mengungkap bahwa anaknya diusir dari rumah oleh Anggia. Ia pun membongkar bahwa sang suami pergi sendiri dengan mengunggah percakapannya dengan Ferry.

"Wa Ferry Irawan ketika 1 minggu sebelum lebaran, Ferry pergi keadaan sehat wal'afiat dan WA ini di kirim kesemua keluarga sy,jelaskan dari vidio di rumah Rafi, juga Ferry yg buat dan Rafi yg gotong sy , MAKASIH RAFI n GIGI,Ferry asyiik vidio buat bukti POLISI,ANEHIni surat bukti sy tidak usir Ferry seperti yg Ibunya Nuryatti bilang," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Memaafkan

Meski telah difitnah oleh mertuanya, namun Anggia Novita tak menyimpan dendam sedikitpun kepada Ferry Irawan dan keluarganya.

"Smoga allah menyadarkan mereka, karena sy sdh mema'afkan fitnah terhadap diri sy. I LOVE ALLAH💖," ia mengakhiri.