Sukses

Rajin Buat Konten Give Away, Tiffany Damara Sukses Raih Jutaan Followers

Tiffany Damara tak sungkan berbagi tips dan pengalamannya bagaimana bisa meraih kesuksesan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tiffany Damara, mungkin sudah banyak dikenal di media sosial, khususnya di Instagram. Bagaimana tidak, akun Instagram-nya yaitu @tiffanydamaraa hingga saat ini sudah memiliki pengikut sebanyak 1,3 juta lebih.

Meski sudah memiliki followers sebanyak itu, ia tak sungkan berbagi tips dan pengalamannya bagaimana bisa meraih kesuksesan di media sosial.

Selebgram muda ini menceritakan bahwa ia mulai aktif bermain Instagram sejak tahun 2017. Tiffany mengaku bahwa namanya perlahan meroket karena kerap mengadakan konten give away.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Give Away

Berbagai barang kerap ia bagikan kepada followersnya, mulai dari barang elektronik hingga produk kecantikan dibagikan untuk para followersnya.

"Aku aktif dari tahun 2017 yaa dan mulai naik sebagai penyelanggara giveaway," kata Tiffany Damara kepada awak media.

 

3 dari 4 halaman

Menghasilkan

Berkat keberhasilannya menggaet jutaan followers dan membuat konten lain seperti sharing cerita termasuk cerita horor. Tiffany sudah bisa mendulang rupiah sendiri di usianya yang masih muda. Tak jarang, ia mendapat tawaran bisnis dari UMKM untuk menjadi brand ambassadornya karena daya tariknya di sosial media.

"Pendapatan perkiriaan 5-15 juta per bulan. Sudah ada ya (tawaran) dari brand-brand UMKM (jadi brand ambassador)," aku Tiffany.

 

4 dari 4 halaman

Tips

Tiffany kemudian memberikan tips untuk warganet yang ingin bisa mengikuti jejaknya. Yang paling utama menurutnya adalah tetap konsisten menyajikan konten-konten yang menarik di Instagram.

"Harus rajin-rajin cari konten, aktif di IG Story dan feeds, selalu enjoy pas bikin konten," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.