Sukses

Raul Lemos Curhat Sudah 2 Kali Rayakan Idul Adha Terpisah dari Anak dan Istri

Raul Lemos masih berada di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta - Idul Adha adalah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun ada kesedihan yang dirasakan Raul Lemos di momen Lebaran Haji kali ini.

Untuk kedua kalinya pengusaha asal Timor Leste itu harus melewati hari raya secara terpisah dengan kedua anak serta istrinya, Krisdayanti.

"Sudah 2 kali merayakan Idul Adha terpisah dari istri tercinta @krisdayantilemos & AmoraKellen krn kondisi pandemic ini," tulis Raul Lemos di Instagram, Selasa (20/7/20210).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Tampaknya Timor Leste masih menerapkan lockdown sehingga Raul Lemos tak bisa kembali ke Indonesia untuk bertemu Krisdayanti dan dua buah hatinya.

Meski merayakan Lebaran jauh dari keluarga, dia tetap bersyukur atas nikmat lain yang diberikan Tuhan.

3 dari 4 halaman

Momen Saat di Tanah Suci

"Namun tetap bersyukur kepada ALLAH SWT krn kita semua alhamdulillah diberi rezeki sehat wal-afiat & komunikasi tetap berjalan lancar," tuturnya.

Bersama keterangan tersebut, Raul Lemos menyertakan foto saat sedang beribadah di Tanah Suci. Raul Lemos merangkul Krisdayanti di depan kakbah

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan ini pun mendapat berbagai respons. "Selamat Hari Raya Idul Adha Raul. Maaf Lahir Bathin," tulis Yuni Shara di kolom komentar.

"Selamat hari raya Idul Adha Bang Raul 🙏🏼 God bless," kata Caren Delano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.