Sukses

Kalina Ocktaranny Bongkar Karakter Asli Vicky Prasetyo Setelah 4 Bulan Berumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta Tiga kali gagal berumah tangga, kini Kalina Ocktaranny dinikahi Vicky Prasetyo pada Maret 2021. Ia bersyukur karena tidak perlu menunggu lama untuk hamil lagi.

Mantan istri Deddy Corbuzier sadar, tiga kali cerai bukan reputasi bagus. Ia lekat dengan citra tukang kawin. Meski begitu, Kalina Ocktaranny tak mau ambil pusing dengan citra tersebut.

“Sekarang begini saja deh, siapa sih yang mau gagal terus menerus? Siapa sih orang yang pengin yang namanya terjun di lubang yang sama? Enggak ada,” ibunda Azka Corbuzier menjelaskan.

2 dari 5 halaman

Hanya Di Depan Layar

Kepada para pembenci, Kalina Ocktaranny mengingatkan ia bukan Tuhan yang mengetahui masa depan. Jangankan tahun berikutnya, yang terjadi lima menit ke depan pun ia tak tahu.

Terkait keputusan menikah dengan Vicky Prasetyo, ia menjelaskan, “Ya, karena memang dia Vicky Prasetyo yang menurut orang tuh melihatnya hanya di depan layar seperti apa.”

3 dari 5 halaman

Dia Seorang Konseptor

“(Padahal) aslinya dia seorang konseptor. Dia orang yang justru men-direct banyak program yang sebenarnya ada di TV. Dia ngasih ide tetek bengek segala macam,” beri tahu Kalina Ocktaranny.

Penjelasan ini kami lansir dari video Kalina dari Pernikahan Gagal, Dicap Tukang Kawin Cerai Hingga Sang Bunda Sakit Keras, di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, 19 Juli 2021.

4 dari 5 halaman

Ini Orang Ada Otaknya

Selama pacaran hingga akhirnya menikah, Kalina Ocktaranny beberapa kali menemani Vicky Prasetyo bekerja. Saat itulah, ia tahu karakter Vicky yang sebenarnya.

“Gue beberapa kali ikut dia meeting (bareng) orang-orang yang bukan kalangan biasa. Dan gue (simpulkan) ini orang ada otaknya. Ada pintarnya, karena gue enggak suka laki-laki yang maaf, bodoh. Gue enggak suka,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Gue Bukan Perempuan Pintar

“Gue bukan perempuan pintar Bun. Gue enggak mau juga punya laki-laki yang bodoh yang enggak bisa membuat gue jadi pintar,” Kalina Ocktaranny memaparkan.

Lebih lanjut, ia menyatakan sejak lama mendamba pasangan cerdas agar ketularan pintar. “Yang bisa mikir ini harus begini, yang ngajarin gue,” Kalina Ocktaranny mengakhiri.