Sukses

Dukungan Gilang Widya Pramana untuk Tim Indonesia yang Berangkat Ke Olimpiade Tokyo

Liputan6.com, Jakarta Kontingen Indonesia siap berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo.  Pada Sabtu 17 Juli 2021 malam kemarin, rombongan besar yang terdiri dari lima cabang olahraga (cabor) berangkat ke “Negeri Sakura” dengan dipimpin langsung oleh Chef de Mission (CdM) Rosan P. Roeslani dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia)  Raja Sapta Oktohari.

Dukungan diberikan oleh Gilang Widya Pramana melalui J99Corp. Gilang memboyong para anggota kontingen ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan bus dari Juragan99Trans. 

Gilang Widya Pramana selaku CEO J99Corp menyediakan 2 bus untuk para atlet  agar mendapatkan kenyamanan yang lebih dalam perjalanan menuju Olimpiade. 

 

2 dari 4 halaman

Semangat

“J99Corp juga ikut memberikan semangat untuk para atlet dan mendoakan agar  kembali dengan keadaan sehat dan membawa medali emas untuk Indonesia," ujar Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bebas Covid-19

Sementara itu kontingen Indonesia berangkat dengan menggunakan pesawat komersial JAL726 dan  mendarat di Bandara International Narita Jepang.  

Rombongan yang jalan pada malam hari itu dalam keadaan sehat dan sudah dipastikan negatif dari virus Covid-19. 

“NOC Indonesia bersama CdM telah meningkatkan uji dengan Swab PCR Test selama tujuh hari berturut-turut, di mana hasil uji hari ke-4 dan 30 jam sebelum keberangkatan wajib diserahkan ke pemerintahan Jepang sebagai syarat wajib," ujar Rosan P. Roeslani.

 

4 dari 4 halaman

Rombongan

Rombongan yang berangkat menuju Olimpiade Tokyo ini berjumlah 30 personil yang terdiri dari, 13 atlet dari lima cabor yaitu panahan (4 atlet), angkat besi (4), menembak  (1), renang (2) dan surfing (1+1), pelatih, 4 supporting team, CdM dan Presiden NOC  Indonesia.