Sukses

Sinopsis Sinetron Love Story The Series: Sita dan Cynthia Senang Lihat Ken Terluka, Tayang Senin 19 Juli 2021 Sore di SCTV

SCTV tayangkan Love Story The Series kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tayang sore ini. Maudy masih di rumah cewek yang dibayar Sita cerita dia dibayar seseorang buat jatuhkan Ken. Uangnya lumayan buat belanja. Maudy minta cewek tersebut buat ceritakan semua karena dia istrinya Ken.

Sinetron SCTV ini makin seru. Cewek tersebut kaget dan usir Maudy. Maudy tampak memohon-mohon.

Sementara itu Wilan masih nunggu sama Dinda dan Wilan sudah nggak sabar, dan mau pergi aja. Ketika ini Rinaldi datang dan mohon maaf sama mereka.

Ken menghampiri Mila dan Panjul. Mereka kaget lihat Ken yang lecet dan ada luka juga. Mila lalu mencari obat luka.

Sita dan Cynthia mengamati Ken dan tampak senang.. Syukur deeeh..akhirnya yang diganti Ken..

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 15.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Banget

Lalu Sita video call Vanesa dan memberitahu ini. Vanesa senang banget dan nyukurin Ken dan Maudy. Itulah. Baik Ken ataupun Maudy nggak bakalan lama-lama hidup senang.

Sementara itu di parkiran, Ken lagi nelpon Maudy sambil masuk ke mobil, Maudy ceritakan cewek yang pernah jebak Ken lagi sakit ginjal.

 

3 dari 5 halaman

Balas Dendam

Sita tampak senang akhirnya bisa balas dendam sama Ken, tapi Sita jugatampak bête dan bosan karena nggak ada lagi Ken di lokasi shooting.

Ken mengajak Maudy buat jogging di taman karena sudah lama mereka ngga kjogging bareng, Maudy mengiyakan, Vanesa yang liat itu nyindir halus.

4 dari 5 halaman

Jogging

Di taman, saat Maudy dan Ken lagi jogging, Maudy haus, Ken pamitan mau belikan Maudy air minum, Ken nyuruh Maudy duduk di bangku taman.

Maudy heran kenapa Ken nggak balik-balik ya? Maudy cemas.

5 dari 5 halaman

Terkejut

Tapi, saat ituMaudy liat Ken lagi ngasih air minum ke Siera, Maudy terkejut dan sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini