Sukses

Positif Covid-19, Orangtua Tantri Kotak Sempat Dirawat di IGD

Bagaimana kondisi orangtua Tantri Kotak saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Ayah ibu Tantri Kotak, Dally Syanabar dan Supriyati, dinyatakan terinfeksi Covid-19. Yang bikin Tantri khawatir, orangtuanya memiliki penyakit bawaan.

Takut kondisi memburuk, vokalis Kotak itu berupaya mencari rumah sakit agar kedua orangtuanya dapat penanganan medis. Ayah dan ibunya akhirnya berhasil dirawat di UGD salah satu rumah sakit.

"Mama papa sempat tidur semalaman di IGD dan ada 2 orang meninggal hanya dalam satu malam. Paginya dokter menyarankan mereka untuk pulang karena hasil semua baik, bisa isoman di rumah," tulis Tantri Syalindri di Instagram Stories, Sabtu (17/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Ibu dua anak ini dapat bernapas sedikit lebih lega karena ayah dan ibunya tak memiliki gejala berat. Hasil pemeriksaan menyeluruh dinyatakan baik.

"Kondisi papa mama saya baik, setelah screening di 2 Rumah sakit hasil thorax, tensi dan saturasi bagus bisa dimasukan kategori gejala ringan," paparnya.

3 dari 4 halaman

Isoman

Kedua orangtuanya akhirnya menjalani isoman dengan tetap dipantau oleh tim medis.

"Kami putuskan untuk isoman dengan alasan menjaga fisik dan juga psikis mereka, namun tetap dipantau dokter melalui video call dan dokter visit secara berkala," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, dia mendoakan agar siapa pun yang sedang sakit, segera diberi kesembuhan oleh Tuhan.

"Yang sedang sakit semoga Allah sembuhkan sakitnya, jika kalian saat ini sedang sulit semoga Allah permudah jalannya. Untuk para nakes garda terdepan tetap semangat ya, saya tau kalian sangat lelah sekali, semoga kesehatan selalu ada untuk kalian," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.