Sukses

Buku Harian Seorang Istri: Dewa Kaget Nana Diserang Preman, Sinetron SCTV Tayang Jumat 16 Juli 2021 Malam, Simak Sinopsisnya di Sini

Simak sinopsis Buku Harian Seorang Istri.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri kali ini tentang apa?Dewa lagi meeting sama Arman. Tiba-tiba ada pegawai Arman datang dan bilang: "Bu Nana diserang oleh preman kampung sekitar". Dewa kaget..

Sinetron SCTV ini makin seru. Nana sangat ketakutan, dia pegang perutnya yang sakit. Dewa datang dan peluk istrinya. Sementara Arman mencengkram kedua pemuda itu.

Sementara itu Kevin lagi cari cari sesuatu yang disimpan Alya menyangkut pasha. Dia lihat kalung. Kevin sempat ambil dan melihat...

Di lain tempat Roni pulang bawa mobil mewah. Livia dan Nek Ratu jadi mempertanyakan dari mana Roni bisa dapat BMW?

Saksikan drama Sinemart ini mulai pukul 19.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Alya dan Kevin makan di sebuah kafe. Kevin ngomel, jadi Alya gagal juga dapetin proyek dari Arman Adhitama yang Alya bilang penting itu??

Alya malah bilang sama Kevin.. gimana kalo nanti kita bongkar soal almarhum suami aku yang meninggal karena Farah Buwana?

Sementara itu Nana dan Diana sedang makan di resto seberang, terlihat akrab. Alya kaget. Kok mereka malah akrab sekarang??

Alya kesel banget.. gawat!

 

3 dari 3 halaman

Rahim

Nana diana masih makan sambil ngobrol. Hingga akhirnya mereka kenalan.. Diana tanya nama kamu siapa??

Malah saat itu.. Duar!!  Terjadi ledakan. Nana refleks lindungi Diana. Tapi Alya dan Kevin terpental.. Nana kesal.. jangan-jangan ini kerjaan mereka?!

Sementara itu Pasha di rumah Nawang.  Sedang mencari di kamar Nawang.. buka semua berkas.

Dia menemukan dan buka catatan medis Nawang... Dan dia bukain satu satu..

Pasha tercekat. Ternyata dia malah nemuin di situ data operasi pengangkatan rahim Nawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini