Sukses

6 Fakta Dosma Hazenbosch, Pemeran Sita Pelakor di Love Story The Series

Konflik sinetron Love Story The Series tayangan SCTV semakin menarik untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik sinetron Love Story The Series tayangan SCTV semakin menarik untuk diikuti. Jika belum lama ini tokoh Maudy (Yasmin Napper) ditaksir laki-laki lain, kini giliran Ken, karakter yang diperankan Giorgino Abraham, didekati wanita lain.

Karakter pelakor ini adalah Sita, yang diperankan Dosma Hazenbosch. Sita mendekati Ken lantaran disuruh oleh Vanessa, yang diperankan Esta Pramanita. Belakangan, Maudy berhasil mendapatkan bukti rekaman pengakuan Sita bahwa ia hanyalah suruhan Vanessa. 

Sosok pemeran Sita yang berparas bule ini terbilang baru di industri hiburan. Berikut 6 fakta

dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bali

Pemilik nama lengkap Dosmaria Chateline Hazenbosch ini lahir di Denpasar, 15 April 2003. Saat ini usianya 18 tahun.

3 dari 7 halaman

Belanda

Pendukung Vidio Original Series Get Married ini memiliki darah Belanda dari sang ayah, Robert. Sementara sang ibu bernama Dorma Silalahi.

4 dari 7 halaman

Teater

Bakat akting sudah diasah pemain film Persahabatan Bagai Kepompong sejak belia. Dosma ikut kegiatan teater ketika masih duduk di bangku SMP.

5 dari 7 halaman

Pindah

Lahir dan besar di Bali, Dosma memutuskan pindah ke Jakarta. Setelah lulus SMP di Bali, dia melanjutkan sekolah di sebuah SMA di Tebet.

6 dari 7 halaman

Debut

Dosma pertama kali bermain sinetron berjudul Cinta Misteri (SCTV) yang tayang tahun 2018. Ia beradu akting dengan Febby Rastanty dan Megan Domani.

7 dari 7 halaman

Aktris dan Model

Dosma tercatat sudah membintangi beberapa sinetron SCTV, seperti Merindu Baginda Nabi, Cinta Karena Cinta dan beberapa judul FTV Pintu Berkah (Indosiar).

Dia juga menjadi model video klip lagu "Diam" milik Rheno Poetiray dan "Tresna Sejati" milik Veesastro (Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.