Sukses

Aktor Ferry Irawan Muncul Di Muka Publik, Kenakan Penyangga Leher dan Ucap Terima Kasih

Ferry Irawan akhirnya muncul di muka publik dalam sebuah video singkat meski kondisinya belum 100 persen membaik.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan kembali menyita perhatian publik. Melansir dari pengumuman yang diunggah Marcelino Lefrandt di Instagram Stories, Senin (28/6/2021), ia dilarikan ke rumah sakit.

Pembuluh darah saraf motorik bintang sinetron Melati dan Istri Pilihan itu pecah. Tim dokter merekomendasikan Ferry Irawan menjalani perawatan intensif hingga menerima 15 kali suntikan.

Kabar lain yang beredar, Ferry Irawan mesti menjalani operasi dengan biaya yang tak sedikit. Tidak heran, nomor rekening sang aktor diumumkan ke publik untuk mengumpulkan dana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucap Terima Kasih

Sekitar tiga minggu kemudian, Ferry Irawan muncul di muka publik lewat sebuah video singkat yang menampilkannya memakai alat penyangga leher. Rambutnya mulai gondrong.

Duduk bersandar, ia menyampaikan terima kasih kepada sahabat dan masyarakat yang menolong. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Ferry Irawan ingin mengucapkan banyak terima kasih,” katanya.

3 dari 5 halaman

Pengobatan Saya

“Jazakallah khairan katsiran kepada hamba Allah yang telah membantu banyak sekali untuk pengobatan saya,” aktor kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 itu menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video Muncul dan Ucapkan Terimakasih, Begini Kondisi Kesehatan Ferry Irawan Saat ini di kanal YouTube Cumicumi, 14 Juli 2021.

4 dari 5 halaman

Saya Doakan

Dalam video itu, Ferry Irawan tak bisa membalas kebaikan para sahabat dan masyarakat yang telah memberi bantuan satu per satu. Namun ia berdoa agar Sang Khalik mengganjar setiap amal baik.

“Saya doakan kepada hamba Allah tersebut diberikan umur yang panjang, nikmat sehat, rezeki yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa ta'ala,” beri tahu bintang film Hantu Jeruk Purut dan Leak

5 dari 5 halaman

Kebaikan dan Bantuan

“Dan setiap kebaikan dan bantuan yang diberikan buat saya hanya Allah, Allah SWT yang akan membalasanya baik dunia maupun akhirat. Amin, amin, allahuma amin. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ia mengakhiri.

Mencermati kondisi yang tampak dalam video singkat tersebut, Ferry Irawan masih lemah. Ia juga tak merinci yang dirasakannya saat ini dan pengobatan apalagi yang harus dijalani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.