Sukses

Gisel dan Nobu 5 Kali Berhubungan Intim di Sejumlah Kota, Kata Pengacara Terdakwa Penyebar Video

Liputan6.com, Jakarta - Fakta baru seputar hubungan Gisella Anastasia alias Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu terungkap. Rupanya, keduanya tak cuma sekali berhubungan intim dan merekam video aktifitas mesra berdua alias video syur.

Mantan istri Gading Marten ini diketahui beberapa kali merekam video saat berhubungan intim dengan Nobu. Itu artinya, hubungan intim Gisel dan Nobu terjadi berulang kali. Fakta ini terungkap dalam persidangan penyebaran video asusila yang melibatkan keduanya.

Roberto Sitohang, kuasa hukum PP, salah satu penyebar video asusila Gisel dan Nobu, membeberkan ihwal hubungan intim yang dilakukan ibu satu anak itu dengan Nobu. Dari persidangan, kata Roberto, hubungan terlarang itu terjadi lebih dari sekali.

2 dari 5 halaman

Beberapa Kali Merekam Video Syur

"Mereka membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju membuat video (asusila)," ungkapnya, saat dihubungi melalui telepon oleh wartawan, Selasa (13/7/2021).

3 dari 5 halaman

Lebih dari 5 Kali

Ditambahkan Roberto, hubungan asusila tersebut sudah dilakukan Gisel dan Nobu lebih dari lima kali. "Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari lima kali," Roberto membeberkan.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Di Sejumlah Kota

Bukan hanya di Medan, menurut Roberto, hubungan intim Gisel dan Nobu dilakukan. Rupanya, ada sejumlah kota yang dijadikan lokasi berhubungan intim Gisel dan Nobu.

"Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara. Tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya, atau di mana gitu, saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok, dan Nobu juga mengakui itu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Penyebar Video Syur Divonis 9 Bulan Penjara

Dalam persidangan kasus video syur 19 Detik, PP diputuskan bersalah oleh majelis hakim. PP divonis hukuman penjara selama 9 bulan.

Terkait adanya fakta baru ini, baik Gisel maupun Nobu belum juga memberi tanggapannya.

Sebelumnya, keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Gisel dan Nobu pun dikenakan wajib lapor tanpa adanya penahanan.