Sukses

Iko Uwais Negatif Covid-19, Pamer Kebersamaan dengan Audy Item dan Kedua Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik akhirnya datang dari keluarga Iko Uwais. Suami Audy Item ini akhirnya dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari.

Perkembangan terbaru soal status kesehatan ini disampaikan bintang film The Raid dan Star Wars: The Force Awakens lewat akun Instagram terverifikasinya, Selasa (13/7/2021).

Mengunggah foto bersama Audy Item serta kedua putrinya, yakni Atreya Syahla dan Aneska Layla Putri Uwais, Iko mengekspresikan kebahagiaan bisa berkumpul dengan keluarga tersayang.

2 dari 5 halaman

Perasaan Terbaik

Secara pribadi, perasaan terbaik di dunia saat ini bukan hanya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19,” tulis aktor kelahiran Jakarta, 12 Februari 1983, menyertai foto itu.

Tapi bersatu kembali dengan keluarga saya setelah sekian lama menjalani isolasi mandiri. Saya harap kalian semua aman di luar sana,” Iko Uwais menambahkan.

3 dari 5 halaman

Penyintas Covid-19

Lebih dari 60 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah selebritas menyelamati Iko Uwais yang kini resmi menjadi penyintas Covid-19.

Alhamdulilah. Sehat2 seterusnya seluruh keluarga,” seru dokter Reisa Broto Asmoro di kolom komentar. “Alhamdulillah. Sehat2 selalu bang,” Wendy Cagur menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Berkumpul Kembali

Kabar serupa dibagikan Audy Item di akun Instagram terverifikasinya. Pelantun “Menangis Semalam” dan “Janji di Atas Ingkar” bersyukur akhirnya Iko Uwais sembuh.

Alhamdulillah berkumpul kembali… Terima kasih ya ALLAH,” beri tahu Audy Item sembari menyematkan dua tagar, yakni TheUwais dan StaySafeAndHealthy.

 

5 dari 5 halaman

Diberitakan Sebelumnya...

Diberitakan sebelumnya, Iko Uwais mengawali Juli 2021 dengan kabar kurang baik yakni terpapar Covid-19. Ia mengunggah foto diri tengah berjemur mengenakan kaus dan masker putih.

Teman-teman dan keluarga tersayang. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa minggu lalu saya telah diuji untuk Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala,” Iko Uwais mengabarkan pada 1 Juli 2021.