Sukses

Menyentuh, Ini Alasan Maia Estianty dan Irwan Mussry Tak Mau Punya Anak Lagi Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty, menerima pinangan Irwan Mussry pada Oktober 2018 silam. Keduanya menikah di Tokyo, Jepang.

Usai menikah, Irwan pun merasa tak perlu menambah momongan, lantaran sebelumnya Maia sudah memiliki tiga buah hati dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Ditambah, pengusaha berkepala plontos ini sudah berusia 58 tahun.

2 dari 5 halaman

Trauma

Selain itu, Maia menjelaskan saat berbincang dengan Kalina Ocktaranny di kanal YouTube Vika Entertainment, 8 Juli 2021 lalu, alasan lain Irwan Mussry memutuskan tak memiliki anak.

"Bukan karena dia enggak mau punya anak. Sekarang sudah tua, mau umur 60. Dia pernah punya traumatic ditinggal bapaknya umur 8 tahun,” ungkap Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Sedih

Irwan Mussry tak mau melihat anaknya nanti bersedih bila harus berpisah dengannya.

"Seandainya kita punya anak di umur aku 60, anak ini mau berapa tahun hidup sama aku, aku enggak mau meninggalkan kesedihan buat anakku. Aku meninggalkan dia di usia anak ini masih muda. Sudah kita happy happy saja," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tak Punya Anak

Maia Estianty juga menceritakan bahwa pada pernikahan sebelumnya Irwan Mussry juga tak memiliki anak. Bukan tanpa alasan tentunya.

"Mas Irwan enggak ada anak. Dulu, dia fokus di usaha sampai alhamdulillah besar," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Anak Sambung Rasa Kandung

Sementara Maia Estianty, membawa tiga anak laki-lakinya dalam pernikahan keduanya. Dan nyatanya, Irwan tetap memperlakukan Al, El, dan Dul seperti anak kandung. 

"Anak sambung rasa kandung. Alhamdulillah, dia penyayang banget. Dia sama ponakan juga begitu," tambahnya.