Sukses

Maia Estianty Jemput Irwan Mussry Naik Pesawat Jet Pribadi, Segini Harga Sewanya

Maia Estianty mengungkap harga pesawat jet pribadi yang ditumpanginnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty diketahui kerap bepergian dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Maklum saja, sang suami Irwan Mussry dikenal sebagai konglomerat. Dirinya kerap bepergian bersama suami dan juga dan anak-anaknya. 

Seperti baru-baru ini, Maia Estianty diketahui menjemput sang suami di Bali. Maia bercerita soal harga sewa jet pribadi yang dia tumpangi. 

Diakui oleh mantan istri Ahmad Dhani itu, harga sewa pesawat jet nilainya bikin melongo. Seperti dilihat dari kanal YouTube AlElDul TV, berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jemput Suami

Maia Estianty menjemput sang suami, Irwan Mussry yang sedang berada di Bali. Dalam perjalanan kali ini, Maia berangkat seorang diri dan hanya ditemani pramugari dan pilot.

"Nah kan gue sendirian di pesawat semuanya nggak ada. Cuma ditemani Mbak Pramugari dan Pak Pilot. Baru kali kali ini gua mengalami terbang sendiri, tanpa anak, suami, pokoknya serba sendiri," kata Maia.

 

3 dari 4 halaman

Harga Sewa

Selama perjalanan, Maia Estianty kemudian berbincang dengan pramugari. Dia menanyakan harga sewa pesawat yang dia tumpangi. Harga sewa pesawat tersebut dihitung per jamnya.

"Kira-ira untuk sejam pake pesawat tipe jenis ini kalau sewa itu per jamnya berapa ya mbak ya?" tanya Maia kepada Pramugari.

"8000 USD aja," jawab pramugari.

"8000 USD aja, aduh untung kita nggak bayar ya mbak. Pusing pala kita ya," jawab Maia.

"Tapi belum sama catering, ground handling (parkir pesawat dan lain-lain) belum inklusif," sambung pramugari.

"Itu per jam ya?" tanya Maia

"Per jam ibu,"ucap pramugari.

"Jadi guys gimana masih mau naik private jet? Kalau gue untung bukan gue yang bayar,"kata Maia.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihannya

Maia Estianty pun bercerita soal berbagai kelebihan naik private jet.

"Jadi kalau naik pesawat pribadi itu kita bisa request makanan sendiri, mereka akan bertanya request makanan apa sebelum terbang. Itu pilihan kita sendiri dari penumpang. Jadi enaknya itu. Terus kedua enggak ngantri kalau masuk airport. Terus yang pasti enggak bareng sama orang lain," pungkas Maia Estianty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.