Sukses

Wajah Sedih Pangeran George Lihat Inggris Kalah di Euro 2020 Jadi Viral

Sebelum adu penalti usai, Pangeran George dan Pangeran William terlihat begitu menikmati laga Italia vs Inggris di Euro 2020.

Liputan6.com, London - Pangeran George membuat kejutan dengan ikut tampil menonton final Piala Euro 2020 yang digelar Wembley Stadium, London, Senin (12/7/2021) dini hari waktu Indonesia.

Ia duduk bersama orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, di tribun yang sama dengan figur publik Inggris. Salah satunya, Perdana Menteri Boris Johnson.

Hanya saja, ia jadi melihat secara langsung kekalahan Inggris di perhelatan akbar ini. Seperti diketahui, Italia keluar sebagai juara Euro 2020 lewat adu penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Sedih Pangeran George

Kamera TV ternyata sempat menangkap ekspresi wajah Pangeran George ketika menyaksikan kekalahan timnya. Wajahnya terlihat sedih, dan matanya menatap kosong ke depan.

Ekspresinya ini jadi viral dan dicuitkan warganet di media sosial. Salah satu warganet menulis, "Kesedihan di wajah Pangeran George merepresentasikan seluruh Inggris."

3 dari 5 halaman

Reaksi Ayah dan Anak Nonton Euro

Mundur sedikit saat pertandingan tengah berlangsung, Pangeran George terlihat begitu menikmati laga Italia vs Inggris. Beredar petikan video singkat yang memperlihatkan tawa lepasnya saat Inggris berhasil menjebol gawang lawan.

Pangeran William juga tak kalah heboh. Ia sempat melompat dari kursi dan mengepalkan kedua tinjunya saat melihat momen ini.

4 dari 5 halaman

Pangeran William Patah Hati

Pangeran William sendiri telah mengucap selamat kepada tim Italia lewat Instgaram resminya.

"Patah hati. Selamat @Azzuri atas kemenangan yang hebat," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Doa untuk Timnas

Sebelum pertandingan, putra Pangeran Charles ini sempat mengunggah video singkat untuk mendukung Timnas Inggris. Ia memberikan doa dan dukungan untuk timnya.

"Aku tak bisa percaya hal ini terjadi. Sangat bersemangat, saya berharap kalian beruntung. Kalian memberikan yang terbaik dari Inggris. Inggris, seluruh negara berada di belakangmu," tuturnya di video itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.