Sukses

Angel Lelga Ngamuk Disinggung Utang dan Angsuran: Siap-Siap Ya, Saya Akan Lapor

Angel Lelga ngamuk lagi. Kali ini perkara mobil, dugaan utang, dan angsuran. Ia bahkan mengancam akan memolisikan pihak lawan.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (6/7/2021), Angel Lelga membocorkan tangkapan layar berisi percakapan Vicky Prasetyo lewat aplikasi WhatsApp di Instagram Stories. Bersama itu, ia menulis pesan tajam.

Masih gak akui??? Bukannya stop malah selalu fitnah saya! Bagaimana saya mau kasian sama kalian!!! Enggak ada tobatnya???” Ok kalau begitu buktikan lagi yaaa di kantor polisi mbak dan mas bro!!!” tulis mantan istri Rhoma Irama.

Kesabaran Angel Lelga untuk suami Kalina Ocktaranny dan keluarga tampaknya sudah habis. Menyusuri unggahan di Instagram Stories beberapa jam sebelumnya, Angel Lega meluapkan amarah lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aduh Mbak...

Tanpa menyebut nama, pemilik album Angelique menulis status teks panjang berlatar hitam polos berisi kegusaran karena pihak seberang membahas soal utang, angsuran, plus sengketa mobil.

Haa tagihan… Aduh Mbak atau Mas Bro, hati-hati jangan fitnah nanti masuk penjara lagi, lo. Udah salah jangan bentuk opini lagi atau ngada-ngada?” cuit bintang sinetron Jagoan Bola.

3 dari 5 halaman

Utang atau Tagihan

Maaf nih, saya selama hidup enggak ada utang atau tagihan! Saya yang beliin kalian mobil dan bahkan ditipu uang DP. Mobil sudah saya ambil dan saya jual! Masa sekarang bilang saya utang angsuran!” omel Angel Lelga.

Bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan dan Susuk Pocong gondok berat. Ia menyebut ini tudingan tanpa bukti alias fitnah. Karenanya, Angel Lelga siap melenggang ke jalur hukum lagi.

4 dari 5 halaman

Jangan Fitnah Terus

Mbak kalau ngomong pakai bukti jangan fitnah terus. Buktikan ya! Mobil saja sudah saya lepas karena saya enggak mau lagi!” artis kelahiran Pontianak, 21 Juni 1977, mengingatkan.

Perkara mobil, Angel Lelga mengungkit bahwa barang mewah itu ia yang bayar dengan mencicil. Namun mobil itu tak pernah ditungganginya. Karenanya, ia tak habis pikir dengan ocehan lawan. 

5 dari 5 halaman

Kalian Setop Sebar Fitnah

Harus bersyukur sudah kalian pakai tapi saya yang nyicil, lah kok sekarang bilang tagihan! Kalau mau ngerampok bilang, jangan fitnah mulu,” Angel Lelga menyambung.

Siap-siap ya, siapa yang uplot video dan ujaran fitnah saat ini akan saya lapor karena negara kita hukum. Biar kalian stop nyebar fitnah lewat video-video dan comment-comment akan saya minta pertanggungjawaban,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.