Sukses

Potret Lawas 8 Artis Sukses di Awal Tahun 2000-an, Nagita Slavina Paling Imut 

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan beberapa artis saat ini tidak lepas dari masa lalunya. Meski telah sukses tak membuat para artis ini tenggelam saat ini. Salah satunya adalah Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad bersama dengan sederet pesinetron dan artis era 2000-an tetap dikenal hingga saat ini. Meski sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan, nama mereka masih tetap diperhitungkan dan dikenang sepanjang masa.

Selain paras ganteng dan cantiknya yang natural, bakat akting para artis sinetron yang mumpuni ini selalu diingat oleh masyarakat. Nah, untuk bernostalgia dengan bintang sinetron era 2000-an lainnya, simak beberapa foto lawas artis ini seperti dilansir dari Dream.co.id.

 

2 dari 9 halaman

1. Raffi Ahmad

Ini dia potret Raffi Ahmad ketika memainkan sinetron semasa remaja. Meskipun sekarang lebih aktif menjadi pembawa acara dan Youtuber, Raffi mengawali kariernya dengan bermain sinetron dan FTV, yang semuanya sukses besar. Pada masa itu juga, Raffi Ahmad kerap dijuluki playboy karena begitu seringnya berganti pasangan. 

Tapi tidak mengherankan sih, dengan tampilan visualnya yang seganteng itu, siapapun yang diincarnya pasti luluh seketika. Ngomong-ngomong, Raffi muda mirip banget sama Dimas Ramadhan enggak sih?

 

3 dari 9 halaman

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, dulunya juga dijuluki sebagai ratu FTV, saking banyaknya film-film FTV yang dimainkannya. Karakternya yang ceria dan wajahnya yang polos membuat setiap film yang ia bintangi selalu meraih rating tinggi.

 

4 dari 9 halaman

3. Laudya Cynthia Bella

Begitu fenomenalnya, beberapa sinetron dan FTV yang ia perankan pun masih diingat dan dibicarakan oleh banyak orang hingga saat ini, misalnya saja Di Sini Ada Setan, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, 100 Hari Mengejar Cinta, dan masih banyak lagi.

Mulai menjadi bintang iklan sejak umur 6 tahun, Laudya Cynthia Bella akhirnya mulai aktif berkarier di dunia sinetron pada 2003. Namanya semakin bersinar sejak memerankan karakter Biyan dalam film layar lebar berjudul Virgin, salah satu film terbaik dan legendaris kala itu.

Bella juga sering dipasangkan dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad, dalam berbagai judul sinetron FTV yang semakin membesarkan namanya, salah satunya adalah Romantika Remaja.

 

5 dari 9 halaman

4. Tyas Mirasih

Potret remaja artis FTV satu ini tidak jauh berbeda dengan penampilannya sekarang, bukan? Yang membedakannya hanya gaya makeup dan gaya berpakaiannya saja yang lebih kekinian dan makin anggun. Bahkan untuk masalah rambut, Tyas Mirasih masih konsisten dengan rambut panjangnya. 

Pernah dijuluki ratu FTV di awal 2000-an, istri Raiden Soedjono ini memang lebih dari 50 judul FTV. Apalagi, ia sangat populer karena kecantikannya yang khas. Selain membintangi berbagai judul FTV dan sinetron, Tyas Mirasih juga aktif sebagai bintang iklan dan presenter di beberapa program televisi hingga saat ini.

 

6 dari 9 halaman

5. Marshanda

Marshanda yang memulai karier di dunia hiburan sejak kecil pernah dijuluki ratu sinetron di awal 2000-an. Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani ini sering memainkan berbagai judul sinetron yang selalu laku di pasaran.

Bahkan, sinetron-sinetron yang dulu dibintanginya kerap dijadikan referensi nostalgia oleh generasi 90-an. Contohnya saja adalah sinetron Bidadari yang dulu melambungkan namanya ini.

 

7 dari 9 halaman

6. Agnez Mo

Sebelum menjadi penyanyi internasional seperti sekarang ini, Agnes Monica atau yang biasa disapa Agnez Mo ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai artis cilik. Tumbuh remaja, ia mulai dilibatkan dalam banyak judul sinetron karena terkenal pandai berakting.

Sinetron Pernikahan Dini ini merupakan salah satu sinetron Agnes Monica yang paling ramai dibicarakan.

 

8 dari 9 halaman

7. Shandy Aulia

Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I'm in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I'm in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

 

9 dari 9 halaman

8. Jessica Iskandar

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Jessica mendapat peran sebagai Kara di film Dealova pada 2005. Ia juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak mengambil pekerjaan sebagai presenter di tengah bisnisnya.