Sukses

Reza Arap Kaget Dapat Rp1 Miliar dari Seorang Penggemar Selama Live Streaming

Reza Arap yang sedang melakukan live streaming gaming, sampai minta fans bernama Doni Salmanan ini berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap baru saja menghebohkan publik lantaran ia mengumumkan satu kabar yang tak terduga. Melalui akun Twitter miliknya, @yourbae, Arap mengaku baru saja mendapatkan donasi yang jumlahnya besar.

Dalam kicauannya, Arap yang sedang melakukan live streaming gaming, awalnya mengaku dapat donasi Rp400 juta dari pria bernama Doni Salmanan. Namun, donasi terus berlanjut hingga ia mengaku mendapat Rp1 miliar.

"I got donated by a guy named Doni Salmanan 400 f****ng million rupiah in just 15 minutes stream," tulis personel Weird Genius dalam kicauannya melalui akun Twitter yang ia beri nama YB itu, Sabtu (3/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Bertambah

Setelah mengumumkan dapat Rp400 juta, Reza Arap secara bertahap menuliskan jumlah yang kemudian didapatnya dari Doni. Ia sempat meminta Doni berhenti namun donasi secara bertahap terus diterimanya.

"Doni Salmanan, stop..1B is not funny at all. for you not for me," Arap menyampaikan.

3 dari 5 halaman

Berlanjut Hingga Rp1 Miliar

Jumlah yang diberikan oleh Doni pun bervariasi, mulai dari Rp55 juta, Rp50 juta, Rp25 juta, hingga Rp100 juta. Arap mengaku total yang didapatnya adalah Rp1 miliar.

4 dari 5 halaman

Inilah Hidupku

Reza Arap kemudian mengungkapkan kegembiraannya telah menerima donasi sebersar itu dari Doni Salmanan. Ia pun menyebut bahwa itu adalah kehidupannya.

"Life is weird. Sometimes you wake up in the morning, sippin coffee, watching anime. And sometime you just sit, doin' stream and got donated 1 milyar rupiah. Yea. It's my life," ujar Reza Arap dalam kicauan yang ia sampaikan Minggu (4/7/2021).

 

5 dari 5 halaman

Seorang Vloger

Mengintip sosok Doni Salmanan, diketahui ia adalah seorang vloger yang kerap mengunggah video seputar trading. Dalam komentar video di kanal YouTube YB, yang disematkan Arap, Doni Salmanan berharap mengaku dirinya selama ini adalah penggemar konten-konten yang diunggah Arap.

"Milik bang Arap mah bagus, dari dulu suka kalo ngebuat sesuatu suka bagus hasilnya," tulis Doni Salmanan melalui akun YouTube King Salmanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.