Sukses

Aamir Khan - Kiran Rao Umumkan Perceraian Setelah 15 Tahun Menikah

Aamir Khan dan Kiran Rao memberikan pernyataan bersama mengenai perceraian mereka.

Liputan6.com, Mumbai - Aamir Khan, dan sang istri Kiran Rao, sepakat untuk mengumumkan perceraian mereka. Padahal, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-15 di Taman Nasional Gir.

Pemilik nama lengkap Mohammed Aamir Hussain Khan, dan Kiran Rao memberikan pernyataan resmi, seperti dilansir Indiatimes.com, Sabtu (3/7/2021).

Dalam pernyataan tersebut, pemain film 3 Idiots dan Kiran menjelaskan bahwa mereka sudah merencanakan perpisahan ini sejak beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Orangtua Baik

Meski perpisahan menjadi pilihan Aamir Khan dan Kiran Rao, namun keduanya kompak untuk menjadi orangtua yang baik untuk putra mereka, Azad.

Tak hanya itu, mereka juga akan terus bekerja sama untuk Paani Foundation.

3 dari 5 halaman

Mulai Babak Baru

"Dalam 15 tahun yang indah ini bersama kami telah berbagi pengalaman seumur hidup, kegembiraan dan tawa, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami, tidak lagi sebagai suami istri, tetapi sebagai orangtua bersama dan keluarga satu sama lain," begitu isi dari pernyataan Aamir Khan dan Kiran Rao.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, pria kelahiran Bombay, 14 Maret 1965 dan mantan istri mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan pada mereka.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga, dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian mereka yang terus menerus tentang evolusi dalam hubungan kami. Tanpa mereka kami tidak akan begitu aman dalam mengambil keputusan ini," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Perceraian Kedua

Ini menjadi perceraian kedua bagi Aamir Khan. Sebelumnya, Aamir Khan pernah menikah dengan Reena Dutta, setelah 16 tahun menikah keduanya bercerai pada 2002 silam.

Dari pernikahan dengan Reena, Aamir Khan dikaruniai dua orang anak, Ira dan Junaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.