Sukses

Istri Eno NTRL Nadila Ernesta dan Anaknya Positif Covid-19

Tak hanya Nadila Ernesta, putri sulung Eno NTRL yaitu Nabuma Melodee Ryanto, juga diketahui terpapar Covid19

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari keluarga Eno Gitara alias Eno NTRL. Istrinya, Nadila Ernesta diketahui positif Covid-19.

Tak hanya Nadila, putri sulungnya yaitu Nabuma Melodee Ryanto, juga diketahui terpapar Covid-19. Saat ini, Nadila dan Nabuma harus rela terpisah dengan Eno NTRL untuk menjalani karantina.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Nadila Ernesta pada Senin (28/6/2021). Dalam unggahannya itu, Nadila Ernesta menunjukkan aktivitasnya selama isolasi mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aman

Menyertai unggahannya, Nadila Ernesta memastikan bahwa kondisinya dan Nabuma masih cukup stabil.

"Quarantine day 3 Nabuma ternyata ikutan 😢 tapi gpp insya allah semuanya aman,,,tuhh masih bisa pake lipstick," tulis Nadila Ernesta.

3 dari 4 halaman

Banyak Makan

Lebih lanjut, ia juga memastikan bahwa nafsu makan sang putri masih sangat baik dan tidak ada gejala yang mengkhawatirkan.

"Minum obatnya pinter makannya banyak banget lagi 💪🏽💋#covid_19 #isoman," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Eno

Meski harus terpisah, Eno NTRL tetap selalu memberikan dukungan kepada sang istri dan anaknya. Tampak dari unggahannya di Instagram saat ia tengah melakukan video call dengan mereka.

"Boys with the boys..Girls with the girls.. get well soon My Love Mamu & Nabuma my SuperGirls..😍😘♥️. Buat kalian semua jaga kesehatan ya..," tulis Eno NTRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.