Sukses

Tinggalkan Sinetron, Ade Fitrie Kirana Menjelma Menjadi Pebisnis Sukses dan Sarat Prestasi

Ade Fitrie Kirana tak menampik namanya dikenal masyarakat melalui aktingnya di sinetron

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie Kirana tak menampik namanya dikenal masyarakat melalui aktingnya di sinetron unggulan seperti Raden Kian Santang dan Islam KTP. Meski kini tak lagi berakting di depan kamera, karier Ade Fitrie Kirana tetap mengilap.

Saat ini, Ade Fitrie Kirana berkarier sebagai business woman. Ia mengembangkan usaha di bidang kecantikan dan membawahi dua perusahaan bernama PT Kirana Maha Corporindo dan PT Kirana Megah Jaya Estetika.

Dua perusahaan milik selebritis berusia 39 tahun ini sukses menyumbang pundi-pundi di bidang fashion, event organizer, kuliner, multimedia, tambang dan kecantikan. Saat ini, bisnis kecantikan Ade Fitrie Kirana viral di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperhitungkan

Melalui dua lini usahanya di bidang kecantikan, yakni AFK Beautyskincare dan AFK Beauty Skin Clinic, nama Ade Fitrie Kirana makin diperhitungkan di industri kecantikan dan estetika.

 

3 dari 5 halaman

Mindset

Menurut dia, bisa menjadi pebisnis sukses seperti saat ini tak lepas dari mindset yang dimiliki founder Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) sejak lama.

"Yakni kerjakanlah apapun yang paling kita sukai atau senangi," kata Ade Fitrie Kirana saat berbincang melalui telewicara zoom di Jakarta, Senin (28/6/2021).

 

4 dari 5 halaman

Bertahan di Situasi Sulit

Banyak hal yang didapatkan Ade Fitrie Kirana dalam menjalankan profesinya sebagai pebisnis wanita. Salah satu yang paling disyukurinya, adalah kemampuan merancang strategi untuk tetap bertahan dalam situasi apapun, seperti pandemi Covid-19.

 

5 dari 5 halaman

Kunci Keberhasilan

"Kunci lainnya adalah memahami detail produk yang kita lakukan atau jual. Menjalankan bisnis jangan terlalu memikirkan omzet karena semua ada waktunya. Hal yang paling utama adalah senang, fokus dan konsisten, maka keberhasilan akan kamu miliki," dia memberi pesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.