Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Merasa Nana Galau Sekali, Tayang Jumat 25 Juni 2021 Malam

Buku Harian Seorang Istri tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri malam ini. Nana masuk kamar dengan galau. Nana kepikiran. Sekretaris Roni tadi itu benar. Memang ada masa lalu suram yang aku sembunyikan. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Nana Dewa keluar mau ke ruang makan... Malah Suketi tiba-tiba muncul dan bilangf.. sebentar lagi, rahasia busuk kamu itu akan terbongkar.

Sementara itu Livia di kamar lihat cermin dan usap perutnya sudah makin berasa jendolan hamilnya. Livia senang. Tapi Livia lihat Roni masih malas-malasan.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 18.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batu Pertama

Dewa dan Nana sudah siap. Nana tanya apa perlu dia ikut ke acara peletakan batu pertama itu? Dewa bilang tentu saja Nana harus ikut.

Lula mau antear sarapan buat Pasha. Lula masuk panggil Pasha tapi nggak ada. Pas mau keluar, mata Lula lihat ada kepingan foto Claudia.

Lula ketemu Pasha dan konfrontasi soal foto. Pasha bingung foto apa? Lula lempar foto Claudia dan minta Pasha jangan ikut campur urusan Nana.

 

3 dari 3 halaman

Disandingkan

Acara peletakan batu petama pun mau di mulai. Nana dampingi dewa. Layar besar pun memutar profil Buwana Corp…

Tapi lalu, tiba tiba layar terputus dan tampak ada foto Nana yang pernah dipenjara. Dan disandingkan dengan foto Nana sekarang.

Dewa dan Nana kaget. Semua undangan yang menghadiri acara itu jadi heboh karena tahu Nana mantan napi. Klien juga syok.

Hujan mulai turun. Nana lari sambil menangis. Dia merasa jadi pembawa masalah buat Dewa. Masa lalunya terus membayangi dia. Dewa kejar Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini