Sukses

Alasan Selebgram Miss Cindy Buka Cafe di Lamongan yang Bikin Terkejut

Selebgram Miss Cindy tidak melupakan sesama.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Miss Cindy pernah merasakan berada di titik rendah kehidupannya, dimana kala itu ia merasakan dirinya direndahkan dan dilecehkan. Pemilik nama lengkap Efi Dwi Prasetyowati kini sudah sukses dengan kehidupannya. 

Namun berbeda dengan kebanyakan orang yang justru jumawa Ketika sudah sukses, justru selebgram yang memiliki lebih dari 40 ribu follower ini justru malah kian sering untuk berbagi dengan orang lain, justru ia mengaku keinginan untuk dapat berbagi itulah yang menjadi motivasi besar sehingga ia bisa sukses seperti saat ini. 

Bahkan baru baru ini dirinya baru saja merilis sebuah Café Eighteen Coffee Lamongan. Bukan hanya sekadar tempat usaha biasa, namun justru dengan tujuan agar café itu dapat menjadi tempat dirinya melakukan kegiatan sosial seperti berbagi nasi kotak dapat terlaksana secara rutin setiap hari.

“Meskipun tujuan utama didirikannya café tersebut untuk kegiatan sosial saya, namun juga tentu kita tetap berusaha mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberi pengalaman baru pada pelanggan untuk merasakan tempat makan premium dengan harga lokal dilamongan,” ujar Miss Cindy kepada wartawan di Jakarta, Kamis, (24/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suguhan

Miss Cindy memamparkan sajian yang dia suguhkan selalu menggunakan bahan bahan dan citarasa premium. Menu andalan Café Eighteen Coffee adalah wagyu steak. Yakni daging steak yang empuk dipadukan dengan saus khas dari Eighteen yang menurutnya akan selalu membuat pelanggan kangen karena rasanya yang selalu membuat ketagihan. 

Dirinya bahkan telah berkomitmen 50 persen dari pemasukannya selalu di berikan pada yang membutuhkan, barulah sisanya untuk keperluan ia dan keluarga. Kegiatan rutin yang biasa ia lakukan adalah berbagi minimal 500 nasi kotak ke orang yang membutuhkan setiap hari.

“Kalau rutinitas bulanan adalah bedah rumah yang saat ini sudah menginjak rumah ke 12 dan akan ada pembangunan Musholla juga, selain itu juga berbagi 1.000 sembako serta menyantuni anak yatim setiap bulan yang selama ini terus berjalan. Ke depannya juga saya ingin membuat TPQ, yayasan panti, dan sekolah gratis,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mudah

Mencapai posisi yang sekarang bukanlah semudah membalikan telapak tangan, di waktu kecil dan remaja, Miss Cindy tak bisa merasakan waktu bermain seperti anak lain. Bagaimana tidak, ia harus sekolah di pagi hari, lalu membantu orang tua berjualan di rumah, sembari mengurusi toko online yang sudah ia mulai rintis juga. 

“Sejak saya di bangku sekolah dasar, saya sudah membantu orang tua saya berjualan gorengan di rumah, kemudian di sekolah saya juga mencoba menjadi reseller, jualan produk produk orang buat nambah pemasukan, sepulang sekolah menjaga toko orang,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Latar Belakang

Namun bagaimanapun latar belakang seseorang, Miss Cindy berhasil membuktikan bahwa yang terpenting adalah tetap tekun berusaha, walaupun selalu di hadapkan dengan rintangan dan kegagalan, namun jika terus mencoba dan pantang menyerah pasti akan berhasil seperti yang ia lakukan saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini