Sukses

HUT Jakarta ke-494 Mulan Jameela Naik MRT Bareng Ahmad Dhani dan Ali, Topi Miringnya Jadi Perhatian

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan HUT Jakarta dengan jalan-jalan menggunakan TransJakarta dan MRT.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Jakarta berulang tahun yang ke-494 pada Selasa (22/06/2021). Mulan Jameela merayakannya dengan naik kendaraan umum. Tampak perempuan yang kini jadi anggota DPR RI Masa Bakti 2019-2024 ini ditemani Ahmad Dhani, sang suami, dan putra bungsu mereka, Muhammad Ali.

Mulan Jameela yang pernah eksis dengan nama Mulan Kwok ini belakangan rehat dari kegiatan keartisan. Wanita kelahiran 23 Agustus 1979 ini lebih fokus di dunia politik dan mengurus anak-anaknya. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Meski demikian, pelantun "Wonder Woman" ini selalu tampil modis dalam kesehariannya. Termasuk saat menghabiskan waktu bersama anak dan suaminya berkeliling Jakarta. Yuk, intip gaya Mulan Jameela merayakan HUT Jakarta ke 494 bersama Dhani dan Ali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berpose di Dalam MRT

Pemilik nama lahir Raden Wulansari ini memilik naik Moda Raya Terpadu atau MRT. Sebagaimana diketahui, sejak dioperasikan pada 2019 MRT menjadi salah satu sarana transportasi kebanggaan masyarakat Jakarta. Selain bebas dari macet, naik MRT yang nyaman dan bersih menjadi nilai plus.

 

 

3 dari 6 halaman

Bermain Pantun

Harapan untuk Jakarta dituliskan Mulan dalam caption. Pemain film Maaf Saya Menghamili Istri Anda menulis pantun sebagai berikut:

"Ke Bunderan HI naik Trans Jakarta

Lanjut naik MRT ke Lebak Bulus

Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta

Semoga masyarakatnya bahagia dan penuh cinta yang tulus." 

4 dari 6 halaman

Naik Transjakarta

Selain MRT, Mulan juga naik moda transportasi TransJakarta. Terlihat dia dan keluarganya naik bus Metro Trans.

 

5 dari 6 halaman

Dikira Luar Negeri

Foto kendaraan umum dan suasana kota Jakarta agaknya mengundang kagum warganet dari luar kota. Ada yang mengira Mulan tidak sedang di Indonesia.

Pertama lihat, saya kira mba mulan lagi liburan ke luar'negri dengan kluarga, tak taunya di DKI, baguss banget sekarang DKI mba,” tulis razna_nisa.

 

6 dari 6 halaman

Topi Miring

Mulan Jameela mengenakan topi miring berwarna hitam. Hal ini menjadi perhatian sejumlah netizen. “Maaff teh..tp knp hrs pake topi miring kurang pas aza liatnya..,” komentar linatianau. Namun warganet lain memberikan pembelaan. “Tp menurut saya sangat keren bgt,” tulis rendiguna1.

(Panditio Rayendra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.