Sukses

Respons Ayu Ting Ting Usai Dituding Pakai Kalung Mirip Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting berulang tahun ke-29 pada 20 Juni 2021. Di momen spesial ini, Ayu mendapat kado berupa kalung berlian dari sang ibunda, Umi Kalsum.

Kalung pemberian Umi Kalsum itu disebut mirip dengan kalung berlian Nagita Slavina. Alhasil, warganet lagi-lagi menuding Ayu menjiplak Nagita.

Terkait tudingan ini, pelantun "Sambalado" akhirnya angkat bicara. Menurutnya, bukan hanya dirinya dan Nagita yang memiliki kalung berlian itu.

"Aku enggak pernah nanggepin ya. Padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya jadi mungkin itu hanya dibuat-buat saja," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (22/6/2021).

2 dari 4 halaman

Dipermasalahkan

Ayu Ting Ting pun tak habis pikir mengapa hanya dirinya yang dipermasalahkan ketika memakai barang yang sama dengan artis lain.

"Buat saya itu lagi, itu lagi. Jadi pasti sudah ada dalangnya. Ketika orang lain yang pakai enggak berisik, tapi cuma saya saja. Giliran saya yang pakai kayaknya berisik," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menuliskan opini atas respons Ayu Ting Ting. "Kasihan mbak ayu perasaan slah semua yang dia pake," kata salah satu warganet di akun Instagram gosip.

"Semu aorang selalu pakai dan semua orang punya.. moon maap nih, apa cuma w yg ga punya? katanya semua orang punyaaa kenapa aku engga ya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Dituduh Menjiplak

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting dituding menjiplak gaya Nagita Slavina. Sebelumnya, ibu satu anak ini pernah disebut mengikuti tatanan rambut hingga gaya berbusana istri Raffi Ahmad.