Sukses

Adik Nikita Willy Dilamar Galih Baghaskara di Tengah Pandemi, Siap Menikah November 2021

Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Sang adik, Winona Willy, dilamar Galih Baghaskara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Sang adik, yakni Winona Willy dilamar Galih Baghaskara pada Sabtu (19/6/2021). Lamaran di tengah pandemi Covid-19 berlangsung intim sekaligus romantis.

Momen lamaran diunggah Nikita Willy dan ibunya, Yora Febrina, di akun Instagram mereka disertai status teks yang menyiratkan kebahagiaan mendampingi Winona pada hari bahagianya.

It is my turn now to hold your hand walking down the stairs (Giliranku memegangi tanganmu menuruni tangga) #GalihWinsNona,” tulis bintang sinetron Putri Yang Ditukar, pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Ibunda

Tak banyak detail yang dibagikan Nikita Willy terkait lamaran adiknya. Mengintip akun Instagram ibunda Nikita, Yora Febrina, terkuak pria beruntung yang akan jadi suami Winona adalah Galih Baghaskara.

Yora tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena si bungsu sebentar lagi berumah tangga. Minggu (20/6/2021), ia menulis pesan khusus untuk kedua calon pengantin.

3 dari 5 halaman

Pertunangan Kalian Berdua

Di hari Pertunangan kalian berdua, terimalah kekurangan dan kelemahan pasangan, jadikan sebagai alasan yg kuat untuk tetap bersama agar bisa saling melengkapi, menguatkan dan menerima apa adanya,” tulisnya.

Semoga Pertungan ini menjadi awal yang sempurna untuk kehidupan bersama kelak,” Yora Febria menyambung seraya memberi bocoran kapan putrinya naik pelaminan.

 

4 dari 5 halaman

Insyaallah Lancar

Insyaaallah Lancar dan berkah sampai hari H november nanti ya anak2ku sayang @nonawilly16 dan @baghskaragal,” pungkas Yora lalu menyematkan dua emotikon hati.

Setelahnya, Yora Febrina memamerkan foto usai lamaran bersama kedua calon pengantin dan besan. Kebahagiaan tergambar di wajah Winona Willy dan Galih Baghaskara.

5 dari 5 halaman

#GalihWinsNona

Happy engagement Galih dan Nona...doa dari kami yang berbahagia, semoga hubungan kalian selalu dalam lindungan dan kasih Allah SWT #GalihWinsNona,” Yora mencuap.

Winona Willy sempat mengikuti jejak kakaknya di dunia akting. Ia pernah membintangi sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu yang mengudara di layar kaca pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.