Sukses

Profil Rezky Aditya, Suami Citra Kirana yang Dituding Punya Anak dari Wanita Lain

Liputan6.com, Jakarta Rezky Aditya diterpa isu tak sedap. Pria berkulit putih ini disebut memiliki anak bukan dari Citra Kirana, istrinya. Kabar ini tentu mengejutkan. Hampir 20 tahun berkarier, pesinetron Cinta Buta terbilang jarang digoyang gosip miring.

Pria bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko dikenal sebagai pemain sinetron. Ia telah membintangi lebih dari 30 judul sinetron. Pria bertinggi 178 cm ini dikenal langganan memerankan karakter pria selengean.

Bagi penggemar sinetron, sosok Rezky identik sebagai pasangan layar kaca Nikita Willy. Sinetron yang menampilkan mereka umumnya mendapat respons baik, terbukti dengan jumlah episode yang mencapai ratusan.

 

2 dari 8 halaman

Tak Sengaja

Terjun ke dunia hiburan ternyata bukan hal yang direncanakan pria kelahiran 26 Februari 1985 ini. Pada awal tahun 2000-an, Rezky Aditya pernah mengantar seorang mantan kekasihnya untuk mengikuti casting. 

Tak diduga, Rezky malah mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Sinetron pertama anak dari pasangan Trijogo dan Ratna Prita ini berjudul Adam dan Hawa yang tayang pada 2004.

3 dari 8 halaman

Dari Peran Kecil jadi Pemeran Utama

Dari peran-peran kecil, Rezky perlahan mulai mendapat peran signifikan. Pada 2007, Rezky didapuk mendampingi Thalita Latief di sinetron Putri, yang merupakan sinetron stripping primetime pertama di SCTV.

Setelah Putri berakhir, Rezky Aditya masuk ke sinetron Cinderella (2007), menjadi pesaing karakter yang diperankan Galih Ginanjar dalam memperebutkan Cinta Laura. Siapa sangka, porsinya perlahan makin besar, hingga di ending karakternya dipersatukan dengan Cinta. 

 

4 dari 8 halaman

Bertemu Citra Kirana

Setelah itu, jabatan sebagai pemeran utama selalu didapat Rezky Aditya. Usai Cinderella, ia didapuk jadi aktor utama di sinetron lain seperti Suci (bersama Bunga Zainal) dan Melati Untuk Marvel (bareng Chelsea Olivia), yang keduanya tayang di SCTV.

Alumni SMA 4 Al Azhar 4 Kemang Pratama Bekasi ini kian melesat berkat sinetron Putri yang Ditukar (PYD, 2010), di mana ia pertama kali beradu akting dengan Nikita Willy dan perempuan yang lantas menjadi istrinya, Citra Kirana.

 

5 dari 8 halaman

Partner Abadi Nikita Willy

Sejak sukses sinetron PYD, Rezky sering dipasangkan dengan Nikita Willy. Tercatat, total ada delapan judul sinetron yang mempertemukan Rezky dan Nikita. Tiga judul terakhir merupakan sinetron SCTV, yaitu Dua Wanita Cantik, Tiada Hari yang Tak Indah dan Cinta Buta.

 

 

6 dari 8 halaman

Mantan Kekasih Irish Bella

Meski banyak didoakan penggemar berjodoh dengan Nikita, justru tidak pernah terdengar kabar Rezky jadian dengan aktris yang kini jadi istri Indra Priawan ini. Namun, Rezky pernah berpacaran dengan rekan artis yaitu Irish Bella, usai dipasangkan di sinetron Jakarta Love Story pada 2015. Hubungan ini hanya bertahan setahun.

 

7 dari 8 halaman

Batal Menikah

Rezky Aditya sempat bertunangan dengan perempuan bernama Razer Patricia. Pada 2018, sempat beredar foto romantis keduanya yang disebut-sebut sebagai prewedding. Namun pernikahan ini batal.

Pada 2019, Razer mengungkap ia dan Rezky memilih mengakhiri hubungan karena ketidakcocokan.

 

8 dari 8 halaman

Menikahi Citra Kirana

Mengaku tak pernah berpacaran, Rezky Aditya mantap menikah dengan Citra Kirana setelah tiga bulan mengenal lebih dekat. Keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat pada 1 Desember 2019. Pada 28 Agustus 2020, Citra dan Rezky dikaruniai anak yang diberi nama Keene Atharrazaka Adhitya.

(Panditio Rayendra)