Sukses

Oki Setiana Dewi Masih Merasakan Ayah Hanya Pulang ke Batam Setelah 2 Minggu Kepergiannya

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu sudah ayah Oki Setiana Dewi, kehilangan salah satu orang yang dicintainya. Sang ayah, Sulyanto bin Sastro Martoyo mengembuskan napas terakhir pada 4 Juni 2021 lalu.

Pada Jumat (18/6/2021), kakak Ria Ricis menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah.

Bintang Ketika Cinta Bertasbih mengunggah foto dirinya seorang diri mendatangi makam ayahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

2 dari 6 halaman

Tambahan Kegiatan

Mendatangi makam sang ayah menjadi tambahan kegiatan Oki Setiana Dewi pada setiap Jumat.

"Jumat menjadi hari khusus untuk saya. Hari khusus berceramah rutin dan mengajar di @maskanulhuffadz. Sejak 2 minggu, bertambah lagi, yakni menjadi hari khusus juga untuk ziarah ke makam Papa," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Rindu

Diungkapkan ibu empat anak ini bahwa kehilangan sang ayah membuatnya merasa rindu.

"Ada perasaan campur aduk saat ziarah. Peraasaan pertama adalah perasaan rindu..rindu pada Papa. Ingin bertemu, ingin ngobrol.. ingin diskusi, ingin mendapat nasihat seperti selama ini..," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Sedih

Mendatangi rumah baru ayahnya, membuat wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989, merasakan kesedihan.

"Perasaan lainnya adalah sedih...karena makam ini kembali menyadarkan saya, bahwa Papa memang sudah kembali padaNya..," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Hanya Pulang ke Batam

Meski sudah dua minggu sang ayah tiada, namun Oki Setiana Dewi, tak merasa sang ayah sudah kembali ke pangkuan Illahi.

"Ya, sampai hari ini, entahlah, saya masih merasa Papa ada. Hanya pulang ke Batam beberapa waktu seperti kebiasaan selama ini...," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Bakal Bertemu Kembali

Diyakini Oki Setiana Dewi, bahwa sekarang memang ia dan sang ayah telah berpisah. Di waktu mendatang akan berkumpul bersama.

"Waktu menyembuhkan sebuah kehilangan. Waktu pula yang akan mempertemukan sebuah perpisahan .Kita ketemu lagi nanti, Pa. InsyaAllah..," ia mengakhiri.