Sukses

Hanung Bramantyo Isolasi Mandiri Akibat Covid-19, Anak Bungsu Zaskia Adya Mecca Histeris

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca. Suaminya, Hanung Bramantyo menjalani swab test atau uji usap di Yogyakarta lalu dinyatakan positif Covid-19.

Ini disampaikan Hanung dan Zaskia di akun Instagram terverifikasi masing-masing, Jumat (18/6/2021). Sutradara Ayat-ayat Cinta kini menjalani isolasi mandiri bersama dua putrinya. Si anak bungsu, Bhaj Kama Bramantyo, konon histeris.

Diberitakan sebelumnya, setelah melakukan kontak erat dengan dua putrinya, Kana Sybilla dan Kala Madali, Hanung Bramantyo meriang. Wajah dan matanya bengkak hingga akhirnya menempuh uji usap. 

 

2 dari 5 halaman

Wilayah Positif

Langsung ku masukin Hb ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala) eh jujur ku juga aga lega skr dua anak cewe bisa ditemenin abinya,” tulis Zaskia Adya Mecca di medsos.

Lalu semua rumah ku semprot disinfektan di wilayah yang Hb samperin…Ganti spre, sarung bantal, dll.. untungnya kalo di jogja kita selalu pisah ranjang,” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyambung.

3 dari 5 halaman

Aman dan Tetap Negatif

Selama di Yogyakarta, Hanung tidur di sofa depan televisi dan berinteraksi intens dengan kedua putrinya. Zaskia Adya Mecca di kamar bersama Bhai Kaba, Bhre Kata, dan Bhaj Kama. Zaskia berharap, ia dan ketiga putranya tetap negatif.

Insyaallah ku dan anak laki2 aman dan tetap negatif! Makasih banyak semua doa dan perhatiannya ya. Banyak sekali yang baik sampai kubaper. Mohon maaf blm reply satu2,” pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Bhaj Kama Belum Paham

Saat Hanung menjalani isolasi mandiri, Bhaj Kama histeris. Pasalnya, si bungsu paling lengket dengan ayahnya. Momen Bhaj Kama histeris terekam dalam dua video yang diunggah Zaskia di Instagram Stories.

Video itu memperlihatkan Hanung melambaikan tangan di depan ruang isolasi mandiri di kediamannya. Bhaj Kama yang belum paham ingin menghampiri ayahnya namun dicegah ibunya. 

5 dari 5 halaman

Anak Bayi Histeris

Anak bayi histeris mulu gak bisa kruntelan ama abinya. Sabar, ya Kam,” tulis Zaskia Adya Mecca menyertai video bumerang. Video kedua, menampilkan Bhaj Kama menjerit kala melihat Hanung melambaikan tangan.

Jejeritan mulu si kama tiap lihat Abi (Hanung -red),” Zaskia mencuit. Saat kabar Hanung positif Covid-19 tersiar, sejumlah seniman mengirim doa dan semangat di kolom komentar akun medsosnya.