Sukses

Love Story The Series Tembus 200 Episode, Pesona 6 Aktor Ganteng Ini Bikin Betah di Depan TV

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series SCTV pekan ini telah mencapai 200 episode, tepatnya pada Selasa (15/06/2021) kemarin. Kisah cinta antara Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) yang terhalang restu orang tua menjadi konflik memikat. Tak heran jika sinetron garapan SinemArt Productions ini bertahan di tengah ketatnya persaingan program TV. 

Love Story The Series didukung aktor dan aktris ternama baik yang muda maupun senior. Selain Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, ada pula pemain sinetron lawas seperti Anjasmara, Fathir Muchtar, dan Devi Permatasari.

Cowok-cowok ganteng juga jadi daya tarik sinetron yang memakai lagu tema “Seluruh Cinta” milik Cakra Khan dan Siti Nurhaliza ini. Berikut 6 aktor ganteng Love Story The Series yang bikin sinetron ini menjadi tontonan paling asyik untuk ditonton setiap sore.

 

2 dari 7 halaman

Giorgino Abraham

Setelah vakum bermain sinetron selama empat tahun, Giorgino Abraham berhasil membuktikan kharismanya sebagai aktor stripping masih kuat. Peran Kendra Wilatama yang kalem sekaligus gentleman, dimainkan dengan apik oleh aktor 26 tahun ini.

 

3 dari 7 halaman

Bara Valentino

Orang tua Maudy sempat menjodohkan putrinya dengan Rama, yang diperankan Bara Valentino. Cowok yang memulai karier sebagai bintang iklan berparas bule dan memiliki aksen khas. Hal ini dikarenakan pria yang dikenal juga dengan nama Valentino Peter ini keturunan Afghanistan.

 

4 dari 7 halaman

Emerald Rafael

Pria berwajah oriental ini sering membuat gemas penonton setia Love Story the Series. Berperan sebagai Agil, sepupu Maudy, ia kerap menjadi mata-mata sekaligus suruhan Anita (Nessa Sadin), ibunda Maudy menjalankan intrik jahatnya. Cowok yang juga dikenal dengan nama Emeraldy Tan ini pernah bermain di remake Siapa Takut Jatuh Cinta.

 

5 dari 7 halaman

Fajar Rezky

Berperan sebagai Ferdy, sosok pegawai perusahaan yang culas dan suka mengadu domba. Tak jarang ia memanas-manasi Emily (Demmy Febriana) untuk menyingkirkan Dinda (Fera Feriska) dari perusahaan. Beberapa netizen menyebut Fajar Rezky mirip penyanyi Zayn Malik.

 

6 dari 7 halaman

Irsyadillah

Aktor yang biasa dipanggil Irsyat ini menjadi antagonis di Love Story the Series. Pemirsa dibuat kesal jika Reno, karakter yang diperankannya, menjalankan rencana liciknya menghancurkan Ken. Setelah Cinta Mulia, putra artis lawas Nella Regar ini kembali mengemban peran jahat. Padahal di awal karier, ia selalu dapat karakter cowok baik.

 

7 dari 7 halaman

Yuditia Winanda

Pernah bermain di Anak Langit, Yuditia Winanda memerankan Alex di Love Story The Series. Alex merupakan berondong yang sempat membuat ibunda Maudy, Anita (Nessa Sadin) jatuh hati, padahal ia menyimpan niat buruk.

 

(Panditio Rayendra)