Sukses

Iko Uwais Main di Snake Eyes: G.I. Joe Origins, Perannya Tak Main-Main

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais tak beberapa lama lagi bakal kembali menghiasi layar lebar dalam film Hollywood terbaru, Snake Eyes G.I. Joe Origins. Ya, ini adalah film spin-off terbaru adaptasi waralaba G.I. Joe yang sebelumnya sudah diangkat jadi dua film.

Meskipun karakter utamanya adalah ninja berkostum hitam bernama Snake Eyes yang ada di dua film G.I. Joe sebelumnya, peran Iko Uwais dalam flim tersebut rupanya terbilang krusial.

Melansir dari berbagai sumber, Iko Uwais dalam film barunya ini akan tampil sebagai Hard Master. Karakter tersebut merupakan pimpinan dari Arashikage, klan yang selama ini mengasuh Snake Eyes bersama saudara seperguruannya, Storm Shadow.

2 dari 5 halaman

Latar Belakang Karakter

Pihak Paramount Pictures sempat membeberkan sedikit soal latar belakang karakter Hard Master. Melansir dari IGN, dijelaskan bahwa ia adalah salah satu petarung paling tangguh di bumi sekaligus paman dari Storm Shadow.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Terbunuh?

Kabar ini sebenarnya bukan spoiler, melainkan dugaan dari sejumlah penggemar. Banyak yang menyebut bahwa Hard Master nantinya akan terbunuh.

Pasalnya pada kisah-kisah lain, terbunuhnya Hard Master selalu memicu bergabungnya Snake Eyes di G.I. Joe, sementara Storm Shadow menjadi anggota Cobra Commander.

 

4 dari 5 halaman

Daur Ulang Dua Film Sebelumnya?

Seperti diketahui, sebelumnya Paramount Pictures merilis dua film G.I. Joe bertajuk G.I. Joe: The Rise of Cobra dan sekuelnya, G.I. Joe: Retaliation. Lalu mereka mengumumkan bakal membuat film asal-usul alias origin dari salah satu karakter utama.

Terpilihlah Snake Eyes, ninja yang jarang memperlihatkan wajahnya. Namun begitu, dikabarkan bahwa film Snake Eyes akan menjadi daur ulang G.I. Joe alih-alih menjadi prekuel langsung untuk dua film sebelumnya.

 

5 dari 5 halaman

Bintang-Bintang Lain

Dalam film Snake Eyes, Iko Uwais akan beradu akting dengan Henry Golding sebagai karakter utamanya, Snake Eyes, dan Andrew Koji sebagai Storm Shadow. Turut dilibatkan juga Úrsula Corbero, Samara Weaving, Haruka Abe, Takehiro Hira, dan Peter Mensah.

Rencananya, film arahan sutradara Robert Schwentke ini akan tiba di bioskop pada 23 Juli 2021 mendatang.