Sukses

Selebgram Maharani Kemala Lebarkan Sayap ke Bisnis Properti di Pulau Bali

Sukses membesarkan MS Glow, Maharani Kemala tertarik menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali melalui Urban Bali Properti.

Liputan6.com, Jakarta - Maharani Kemala sejauh ini dikenal sebagai selebgram yang sukses mengelola bisnis kecantikan, MS Glow. Tak ingin sampai di situ saja, selebgram dengan 923 ribu pengikut itu kini melebarkan sayap ke bisnis properti.

Maharani Kemala tertarik menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali dengan menghadirkan Urban Bali Properti.

Maharani tengah fokus menjual dan menyewakan hunian maupun tanah untuk orang-orang yang ingin ke Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis Properti

"Agen Real Estate Bali. Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang," ucap Maharani Kemala pada awak media baru-baru ini.

"Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Rekan

Terkait bisnis barunya ini, Maharani mendapat begitu banyak sambutan positif dan dukungan dari rekan-rekannya termasuk dari kalangan artis. Karena ia mampu menghadirkan hunian dengan harga yang rendah.

"Sejauh ini respon mereka cukup baik bahkan mendukung. Karena bisnis tersebut memang sangat positif di kalangan masyarakat dan teman-teman," ucap Maharani.

 

4 dari 4 halaman

Maksimalkan

Selama di Bali, Maharani ingin memaksimalkan kesempatannya untuk membangun bisnis sebanyak mungkin. Sebelumnya, diketahui bahwa ia berhasil menarik wisatawan untuk berlibur ke Bali berkat bisnis penyewaan helikopter miliknya.

Adapun untuk deretan hunian menarik yang bisa ditinggali saat berada di Bali, dapat dilihat di Instagram @urbanbaliproperti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.