Sukses

Sempat Ribut dengan Onad di Medsos, Aldi Taher: Ada Masalah Apa Adikku Sayang?

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher sempat mengundang kehebohan di dunia maya dengan komentar soal poligami di media sosial Kevin Aprilio. Sampai-sampai, Onadio Leonardo dibuat geram.

Rupanya, buntut dari pertikaian Aldi Taher dan Onad itu berlanjut di pesan langsung alias DM (direct message) melalui akun Instagram mereka berdua masing-masing.

Aldi Taher pun memamerkan tangkapan layar dari hasil DM dengan Onadio Leonardo. Rupanya, keduanya masih saling cekcok dengan melontarkan kata-kata kasar di pesan pribadi media sosial tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Mengajak Ketemu

Dalam tangkapan layarnya, terlihat juga bahwa Aldi sempat mengajak Onad untuk bertemu ketimbang saling melontarkan kata-kata kasar di media sosial. Onad pun menyanggupinya.

 

3 dari 5 halaman

Isi Chat

"Laki2 kan sini temuin gw," tulis Aldi.

"Yukk .," sahut Onad.

"Selow aja lo jangan lebay," balas Aldi lagi yang direspons dengan kalimat bernada sewot dari Onad.

4 dari 5 halaman

Jangan Main Kekerasan

Bersama unggahannya itu, Aldi Taher menuliskan keterangan foto yang menurutnya adalah bagian dari dari kelembutan.

"Kamu ada masalah apa adikku sayang onad?...santai aja diskusi...jangan main kekerasan ya😎🥰INI NEGARA HUKUM ya," tulis Aldi Taher dalam keterangan fotonya.

"Salam dari saya yg udah pernah nelen pabrik minuman keras (kemoterapi 6 kali )," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Awal Mulanya

Sebelumnya, Aldi Taher membawa-bawa poligami di unggahan video Kevin Aprilio saat sedang mempromosikan lagu baru Vierratale. Sejumlah warganet pun menganggap komentar Aldi itu tak ada kaitannya, termasuk Onad.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️juga," tulis Aldi Taher di unggahan Kevin melalui akun Instagram @alditaher.official.