Sukses

Aldi Taher dan Onad Ribut saat Kevin Aprilio Promo Lagu Baru Vierratale

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio kini sedang kembali produktif bersama Vierratale dengan single baru mereka, "Ghosting". Namun saat Kevin tengah promo di media sosial, muncul Aldi Taher yang membuat riuh kolom komentar.

Sejumlah wargnet langsung menanggapi komentar Aldi Taher yang baru-baru ini muncul kembali di dunia hiburan dengan citra uniknya. Bahkan, Onadio Leonardo alias Onad muncul di komentar dengan kalimat bernada geram.

Dalam sebuah unggahan di Instagram @kevinaprilio, putra Addie MS dan Memes itu awalnya mengunggah video klip "Ghosting". Video ini menjaring banyak komentar sejumlah musikus termasuk Addie MS. Terseliplah komentar Aldi Taher.

2 dari 6 halaman

Bawa-Bawa Poligami

"Coming soon! New single #Vierratale #Ghosting ... siapa yang suka di ghosting? Huhu.," tulis Kevin dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram belum lama ini.

Namun, Aldi Taher bukannya menyorot lagu baru Vierratale malah membawa-bawa poligami yang dianggap oleh sejumlah warganet tak ada kaitannya.

"#poligami_BERKAH dari pada zinah @kevinaprilio #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️juga," tulis Aldi Taher melalui akun Instagram @alditaher.official.

3 dari 6 halaman

Tanggapan Kevin

Mendapat komentar seperti itu, Kevin Aprilio justru menanggapi dengan hangat. Ia tampak menghormati Aldi yang dianggapnya sebagai salah satu senior di dunia hiburan Tanah Air.

"@alditaher.official hahaha ampun senior 🙏," jawab Kevin di komentar Aldi Taher.

 

4 dari 6 halaman

Onad Panas

Tak berapa lama, muncullah komentar dari Onadio Leonardo yang terkesan risih dengan komentar dari Aldi Taher tersebut.

"alditaher.official zinah bukan urusan lo sih . Lo siapa ya ? tuhan ?" celetuk Onad melalui akun @onadioleonardo_official.

Kevin pun menyambut komentar Onad dengan ungkapan rindu ingin berjumpa. Onad pun mendukung Kevin sambil menyinggung komentar Aldi Taher.

"@kevinaprilio semangat vin bikin karya :) karya sama poligami gak ada hubungan nya .," sambung Onad.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Panas Aldi

Namun setelah membaca komentar Onad, Aldi malah jadi ikutan panas. Ia pun menyinggung soal istilah pansos (panjat sosial) yang cenderung ke arah negatif.

"LU SIAPA YA,,BERASA ARTIS BERASA ROCK STAR?? @onadioleonardo_official GW CUMA MAU LADENIN ORANG YG GA BAPERAN YA🥰...PANSOS LO AMA GW? #stop_posting_maksiat❤👍 ...," sahut Aldi.

6 dari 6 halaman

Dukungan untuk Kevin dari Aldi

Malahan, Aldi melanjutkan komentarnya dengan dukungan kepada Kevin Aprilio dengan lagu barunya.

"I LOVE YOU @kevinaprilio #poligami_BERKAH INSYA ALLAH SUKSES LAGU BARU NYA...❤ #poligami_BERKAH dari pada zinah cc @raffinagita1717 @alditaher.official dan semua laki2 di muka bumi🤙🤙🤙cc @rudyesic #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_POSTING❤️ ❤❤," lanjutnya sambil menyebut akun Instagram rekan Onad di band Lyon.