Sukses

Cak Lontong Dibuat Emosi dengan Jawaban Aldi Taher

Cak Lontong dikenal sebagai komedian namun bisa emosi juga.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Cak Lontong emosi mendengar jawaban Aldi Taher. Meski dikenal kerap membuat gemas dengan sederet celotehan kocaknya, kali ini Cak Lontong justru emosi. Cak Lontong benar-benar kesal menghadapi Aldi Taher yang setiap kali ditanya justru memberikan jawaban memancing emosi. 

Seperti dilihat di Instagram @netmediatama yang mengunggah video kala Aldi Taher menjadi bintang tamu yang acara yang dipandu oleh Cak Lontong dan Surya Insomnia. Cak Lontong dan Surya mencoba melontarkan sederet pertanyaan.

Namun, jawaban Aldi Taher benar-benar mengesalkan. Apalagi saat ia membawa-bawa nama Raffi Ahmad, Cak Lontong benar-benar emosi. Surya mencoba menenangkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Justin Bieber

Surya bertanya mengenai Aldi yang setelah lama menghilang akhirnya kini kembali ke dunia entertainment. Namun, Aldi justru menjawabnya dengan membawa-bawa nama penyanyi Justin Bieber.

"Lama menghilang dari dunia entertainment, inikah cara lu untuk balik lagi ke dunia entertainment?," tanya Surya.

"Justin Bieber juga melakukan ini," jawab Aldi.

 

3 dari 5 halaman

Surya Emosi

Mendengar jawaban Aldi, Surya langsung emosi. Kata Surya, Aldi tak perlu menyebut nama Justin Bieber. Melihat Surya emosi, Cak Lontong coba menenangkan dan Aldi justru tertawa.

"Gua tampol lu. Yang ditanya elu kenapa ke Justin Bieber. Dia pikir dia sama kayak Justin Bieber," kata Surya kesal.

"Kamu jangan menganggap dia menganggap dirinya sama dengan Justin Bieber. Pokoknya udah bener kamu di situ," papar Cak Lontong.

"Udah bapak yang nanya deh," kata Surya ke Cak Lontong.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad

Setelah membuat Surya emosi dengan pernyataannya tentang Justin Bieber, Aldi kali ini membuat Cak Lontong emosi.

"Ini apa itu cara kamu untuk, kamu pernah pada level tertentu apakah itu untuk mengembalikan kamu tuh pakai cara seperti ini?" tanya Cak Lontong.

"Raffi Ahmad pun begini," jawab Aldi.

 

5 dari 5 halaman

Aldi Didorong

Mendengar jawaban Aldi Taher, Cak Lontong emosi. Ia langsung mendorong Aldi yang sedang duduk santai itu. Namun, Aldi justru tertawa ngakak melihat Cak Lontong emosi.

"Tadi katanya Justin Bieber sekarang Raffi Ahmad, maunya apa sih?" tegas Cak Lontong.

"Santai Pak, saya ngerti. Cuma jangan mengulangi kesalahan saya," kata Surya mencoba menenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.