Sukses

Serangan Balik Dewi Perssik untuk Selebgram Denise Chariesta: Ketemu Sama Gue, Kalau Lu Berani Sini

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Denise Chariesta di acara varietas yang dipandu Dewi Perssik, Nassar, dan kawan-kawan berujung ricuh. Selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu meninggalkan lokasi.

Setelahnya, lewat akun Instagram terverifikasinya, Denise Chariesta mengulas kualitas para host acara itu. Ia menyebut Nyonya Angga Wijaya tidak netral dan menjerusmuskan bintang tamu.

Tak terima dengan tudingan ini, Dewi Perssik mengirim serangan balik kepada Denise Chariesta lewat siaran langsung Instagram yang kemudian tersebar di situs berbagi video, YouTube.

2 dari 5 halaman

Tak Suka Etikanya

Bintang film Tali Pocong Perawan mengimbau warganet tak menghina Denise Chariesta yang cadel. “Aku enggak setuju kalau kalian menghujat mengenai cadel, itu doang. Yang gue enggak suka dia, etikanya saja,” kata Dewi Perssik.

Warganet berbondong-bondong mengomentari siaran langsung Dewi Perssik pada 7 Juni 2021. Sebagian mengingatkan bintang sinetron Mimpi Manis agar tak usah meladeni ocehan Denise Chariesta.

3 dari 5 halaman

Jangan di Medsos

“Gue enggak meladeni Say. Cuma dia sebut nama gue makanya gue sebut, kenapa lo? Jangan di sosmed, ketemu sama gue kalau lo berani, sini depan gue. Gue enggak nyenggol dia. Dia yang nyenggol gue,” Dewi Perssik merespons.

Terkait tudingan tidak netral dan menjerumuskan bintang tamu, ia menjelaskan tugasnya sebagai host adalah mewakili warganet serta menyampaikan pertanyaan mereka kepada narasumber.

4 dari 5 halaman

Panas Juga

Entah tersinggung atau kesal, Denise disebut Dewi Perssik tiba-tiba bereaksi ekstrem. “Dianya tiba-tiba dikira kita yang nyolot ke dia, otomatis kayak gue yang lagi menstruasi panas jugalah,” pelantun “Diam-diam” dan “Hikayat Cinta” menjelaskan.

Tudingan pansos alias panjat sosial lantas mengemuka. Dewi Perssik menyebut, aksi pansos bukan hal baru baginya. Ia mengingatkan, mereka yang mendapat popularitas lewat sensasi dan bukan karya, tak akan punya karier langgeng di dunia seni. 

5 dari 5 halaman

Yang Keseribu Kali

“Manusia semacam Denise itu sudah yang keseribu kali. Memang ada sekarang yang tenar karena sensasi itu langgeng kariernya? Enggak ada,” Dewi Perssik menegaskan.

“Jadi bukan masalah kasih panggung atau enggak. Kecuali dia bisa nyanyi, dia bisa entertain, bisa apalah-bisa apalah itu lain ceritanya. Enggak bisa apa-apa, gimana?” ia mengakhiri. Waduh.